Febby Rastanty soal Cinta: Hadir Belum Tentu Takdir, Bisa Jadi Mampir

Febby Rastanty
Febby Rastanty
Sumber :
  • Instagram @febbyrastanty

VIVA – Febby Rastanty dan Pradikta Wicaksono atau yang dikenal Dikta Yovie and Nuno dipasangkan dalam sebuah film baru bertema cinta. Keduanya beradu akting sebagai pemeran utama di film berjudul Love of Fate.

Film yang tayang di KlikFilm tersebut menceritakan tentang sosok Anisa (Febby Rastanty) yang mengalami dilema dalam percintaannya. Ia terlibat cinta dengan sosok Arjuna (Dikta). Benih-benih cinta tumbuh di antara Anisa dan Arjuna ketika Nisa ingin mengunjungi kekasihnya bernama Adhit, hingga nekat melakukan perjalanan jauh. Selama perjalanannya, Nisa ditemani oleh Arjuna, pria yang baru saja ia kenal.

Love of Fate.

Love of Fate.

Photo :
  • instagram @falconpictures_

Pertemuan dengan Arjuna ternyata telah menimbulkan dilema di dalam diri Nisa. Kini, Nisa dihadapkan dengan kenyataan untuk memilih antara sang kekasih atau Arjuna. Lantas apakah dalam dunia nyata Febby dan Dikta pernah mengalami hal serupa?

"Kalau aku enggak pernah dilema. Aku anaknya lumayan saklek. Kalau iya, iya. Enggak, enggak. Enggak suka di ambang-ambang enggak jelas gitu, enggak," jelas Febby Rastanty VIVA dalam wawancara eksklusif secara virtual, Kamis, 18 November 2021.

Lalu, bagaimana dengan Dikta?

"Kalau gue enggak pernah sih. Kalau dilema sih enggak," ungkap Dikta.