Chicco Jerikho dan Rio Dewanto Tampil Full Action di Film Ben & Jody

Cast Film Ben & Jody
Sumber :
  • ist

VIVA – Film action Ben & Jody segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis, 27 Januari 2022. Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, film pertama Visinema di 2022 ini mengambil pendekatan berbeda dari 2 film sebelumnya dengan beralih genre menjadi action.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Masih diperankan oleh Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody, kali ini dikisahkan kedua karakter tersebut akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan. Di mana mereka berdua, akan berhadapan dengan gerombolan pembalak liar pimpinan Aa Tubir (Yayan Ruhian).

Menjadi pemeran utama sekaligus produser di film Ben & Jody, Chicco Jerikho, mengatakan, Ben & Jody adalah film full action.

Terpopuler: Pendakwah yang Diduga Terlibat Kasus Korupsi sampai Chicco Jerikho Sakit Sepsis

"Jadi maksud action di film ini bukan sekadar adegan berantem ya. Ini adalah film full action. Kami punya adegan berantem, tembak-tembakan, sampai kejar-kejaran mobil pun ada. Terlebih dramanya juga kuat. Paket lengkap kalau saya bisa bilang," ungkap Chicco Jerikho saat press screening di Plaza Senayan, Selasa 18 Januari 2022.

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan

Menambahkan komentar Chicco, pemeran antagonis utama sekaligus fighting choreographer film Ben & Jody, Yayan Ruhian menceritakan, untuk pengambilan adegan final fight-nya, ia dan tim menghabiskan waktu kurang lebih 10 hari. 

"Kalau berbicara adegan, ya tentu semuanya menantang. Namun kalau bisa memilih tentu saya akan memilih adegan terakhir filmnya. Di mana saya (Aa Tubir), dihadapkan langsung dengan dua perempuan kuat yang diperankan oleh Hana (Rinjani) dan Aghniny (Tambora)," kata Kang Yayan.

Berbicara lebih lanjut mengenai adegan aksinya, Yayan Ruhian mengungkapkan, dia dan tim terlebih dulu harus memahami tiap karakter di film sebelum menyiapkan koreo. Hal ini dilakukan karena setiap karakter dari film Ben & Jody memiliki dasar atau gaya bertarung yang unik. 

"Sebelum membuat koreo, tentu saya dan tim harus memahami karakter terlebih dulu. Kenapa? Karena setiap karakter atau tokoh di film ini akan memiliki gaya bertarung yang berbeda. Contohnya seperti Ben yang besar di kampung dan Jody yang berasal dari kota, tentu akan berbeda gaya bertarungnya," papar dia. 

Film Ben & Jody dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat Tanah Air, di antaranya Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Hana Malasan, Aghniny Haque, Ruth Marini, Muzakki Ramdhan, Reza Hilman, Yayu Unru, Arswendy Bening Swara, Yayan Ruhiyan, Luna Maya, dan masih banyak lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya