A Simple Favor Dibuat Sekuelnya, Kembali Dibintangi Blake Lively

A Simple Favor.
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Buat Kamu yang suka dengan aksi Blake Lively dan Anna Kendrick di film A Simple Favor, siap-siap karena keduanya akan kembali dalam sekuel film tersebut yang kini dilaporkan sedang dalam proses produksi.

17 Artis Hollywood Ini Dianggap Paling Sombong Menurut Kru TV dan Film

Lionsgate dan Amazon Studios diketahui tengah menggarap sekuel A Simple Favor, yang akan menyatukan kembali Lively dan Kendrick dengan sutradara Paul Feig. Dalam A Simpe Favor 2, Feig juga menjadi produser bersama Laura Fischer, dengan penulis skenario asli Jessica Scharzer juga kembali untuk menulis naskah.

"Saya tidak sabar untuk mengunjungi kembali dunia Stephanie Smothers yang lucu dan sangat gelap, dan menyatukan kembali Stephanie dan Emily di bawah pengawasan dan gaya Paul Feig yang agung," kata Anna Kendrick, dikutip dari Entertainment Weekly, Kamis, 12 Mei 2022.

Ryan Reynolds Sambut Anak Keempat, Blake Lively Langsung Pamer Perut Langsing

Feig sendiri mengatakan bahwa A Simple Favor adalah salah satu film favorit yang pernah ia buat.

Film A Simple Favor.

Photo :
  • Lionsgate
Blake Lively Dikabarkan Telah Melahirkan Anak ke-4 Dengan Ryan Reynolds

"Itu semua karena tulisan Jessica Sharzer yang luar biasa dan pemeran kami yang menakjubkan dan lucu yang dipimpin oleh pahlawan saya yang brilian, Anna dan Blake. Harapkan liku-liku yang lebih bergaya daripada Ralph Lauren membuat kue pretzel saat mengemudi di Lombard Street," kata Feig.

Sebagai informasi, A Simple Favor merupakan film adaptasi novel tahun 2017 dengan judul yang sama. Dirilis tahun 2018, film ini mengikuti kisah Stephanie (Anna Kendrick), seorang single parent yang dikenal sebagai sebagai influencer parenting lewat vlog, yang akhirnya bersahabat dengan wanita karier kelas atas, Emily (Blake Lively). 

Ketika Emily tiba-tiba menghilang, Stephanie mulai menyelidiki kepergiannya. Tetapi saat misteri itu terungkap, Stephanie berakhir dalam situasi yang jauh lebih rumit dan menyeramkan daripada yang pernah dia alami sebelumnya.

Film ini telah meraup keuntungan lebih dari US$97 juta (Rp1,4 triliun) di box office dan mendapat banyak ulasan positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya