Pernah Jalani Hubungan Toxic, Anna Kendrick Ungkap Masa Lalu Mengerikan

Anna Kendrick
Sumber :
  • hdw.eweb4.com

VIVA Showbiz – Anna Kendrick mengungkapkan pengalaman masa lalunya dalam hubungan yang penuh kekerasan memengaruhi perannya dalam film 'Alice, Darling'. Bintang Pitch Perfect itu menguak pengalaman mengerikan dari asmara yang toxic dan membuatnya mengalami kekerasan secara psikis.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Aktris berusia 37 tahun itu melakoni peran utama dalam film tentang seorang wanita yang terjebak dalam hubungan yang kasar yang menjadi subjek intervensi yang dilakukan oleh dua teman terdekatnya. Kisahnya menjelaskan bahwa peran wanita itu mengalami pelecehan psikologis dalam hubungan sebelumnya, namun justru mantan rekannya meyakinkan bahwa sosok dialah sebagai monster. Scroll untuk cerita lengkapnya.

"Dia (pacarnya) begitu yakin bahwa saya adalah monster sehingga saya tidak bisa melihat bagaimana sosok saya sebenarnya. Anda tidak harus percaya bahwa mungkin secara fisik Anda merasa dibiarkan untuk pergi, bahwa Anda pantas diperlakukan lebih baik, pantas merasa aman," kata Anna, dikutip dari laman Ace Showbiz, Senin 2 Januari 2023.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Anna Kendrick

Photo :
  • whowhatwear

Rupanya, situasi itu sangat mirip dengan masa lalunya yang menjalani hubungan asmara 'beracun' yang membuat psikisnya menderita. Bahkan, Anna terang-terangan mengaku khawatir mendapat kekerasan fisik jika dirinya membuat mantan kekasihnya itu marah.

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

"Itu adalah bagian besar dari masalah saya. 'Yah, dia tidak pernah memukul saya,' dan saya tidak terlalu takut dia akan memukul saya. Bagaimana saya membedakan antara konflik normal dan pelecehan? Mengapa tubuh saya begitu ketakutan? Sepanjang waktu? Mengapa saya bangun dengan perasaan seperti dia ada di tempat tidur di sebelah saya dan bertanya-tanya, 'Oke, apakah saya punya waktu 30 detik sebelum saya siap atau ...?'" katanya kepada Los Angeles Times.

Beruntung, Anna memiliki seorang teman, yang tidak disebutkan namanya, karena membantunya mendapatkan perspektif tentang situasinya. Anna pun merasa hal itu seperti yang dilakukan perannya sebagai Alice saat berlibur dengan teman-temannya. 

"Itu adalah hal pertama yang membuatku jatuh kembali ke tubuhku dalam satu setengah tahun; seseorang hanya melakukan satu hal yang tidak bisa dia lakukan, yaitu memberitahuku, 'Kamu benar, aku minta maaf, kamu tidak gila.' Saya sangat berterima kasih kepada orang itu dan hadiah yang [mereka] berikan kepada saya," ujarnya.

"Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya selain merasa seperti salah satu hantu CGI norak di film tahun 90-an yang tiba-tiba masuk kembali ke tubuh Anda, dan Anda bangun, dan Anda seperti, 'Ya Tuhan, saya' "Aku di sini. Oh! Aku lapar untuk pertama kalinya selamanya,” imbuh Anna Kendrick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya