Deret Gaya Menawan Met Gala 2022, Blake Lively Hingga Sophie Turner

Sophie Turner.
Sumber :
  • AP

VIVA – Met Gala 2022 resmi hadir kembali di kurun waktu biasanya yakni pada akhir pekan pertama bulan Mei, setelah diundur karena pandemi COVID-19. Di antara selebritas yang memukau, kami menemukan penampilan terbaiknya adalah Blake Lively, yang menyalurkan Patung Liberty, dan Sophie Turner, yang mengenakan gaun yang memukau meski hamil.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Turut membuat banyak mata terpana, hadir Gigi Hadid dengan Gaun berjubah raksasa warna merah, Hailey Bieber yang tampil bak malaikat, hingga Vanessa Hudgens dengan gaun sheer hitam transparannya.

Dikutip dari Ace Showbiz, Blake tiba di karpet merah di Museum Seni Metropolitan pada Senin malam, 2 April. Tentu saja, bintang Gossip Girl itu bergandengan tangan dengan suaminya, Ryan Reynolds.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Blake Lively.

Photo :
  • Instagram @usweekly

Saat ia menaiki tangga Met Gala yang terkenal, aktris "The Age of Adaline", yang menjadi co-host acara tersebut, membalik bagian atas gaun Atelier Versace-nya, memperlihatkan sisi aqua yang mengalir di belakangnya. Pakaiannya menampilkan sarung tangan yang serasi dan dia melengkapi penampilannya dengan anting-anting pernyataan dan tiara yang juga mengacu pada Patung Liberty.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

"Durping itu [mewakili] Patung Liberty, ditambah mahkota yang memiliki tujuh tingkatan, Patung Liberty memiliki tujuh sinar yang mewakili sinar matahari dan kemudian juga tujuh lautan dan benua yang mewakili sambutan, inklusivitas dan kebebasan," kata Blake. 

Sophie Turner.

Photo :
  • AP

"Saya terdengar seperti halaman Wikipedia ... dia memiliki 25 jendela jadi [Lorraine Schwartz] meletakkan 25 batu di bagian bawah, jadi itu semua referensi Kota New York," imbuhnya.

Untuk tema Met Gala kali ini adalah "In America: An Anthology of Fashion", sehingga padu padan Blake begitu sesuai dan menakjubkan. Tak kalah tampil menawan, Sophie Turner pun turut terlihat sempurna dalam gaun manisnya.

Gigi Hadid.

Photo :
  • AP

Sophie yang sedang menantikan kelahiran bayi No. 2 bersama suaminya Joe Jonas, tampil memukau dalam balutan gaun maternity semi-sheer berwarna hitam dengan lengan panjang dan detail eye-catching di bagian depan by Louis Vuitton. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sandal platform berwarna hitam. Joe, sementara itu, mengenakan jas putih panjang dan celana hitam dari desainer yang sama.

Yang juga menarik perhatian di acara bertabur bintang adalah Gigi Hadid. Supermodel itu memamerkan fisiknya yang bugar dengan korset kulit merah tua dan celana ketat yang serasi. Dia menambahkan sepatu bot setinggi lutut merah dan bibir merah tebal dan jaket yang menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya