Thor: Love and Thunder Rating 71 Persen, Tayang Hari Ini di Bioskop

Rating film Thor : Love and Thunder, 71% oleh Rotten Tomatoes
Sumber :
  • Rotten Tomatoes

VIVA Showbiz –  Setelah film Marvel sebelumnya, yaitu Doctor Strange: In The Multiverse of Madness sukses di pasaran, film Marvel kali ini akan datang dari Dewa Petir, Thor. Film ini adalah film ke-29 garapan Marvel Studio di waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Hari ini, tepatnya 6 Juli 2022, film Thor ke empat, Thor: Love and Thunder tayang di layar bioskop seluruh dunia. Jika kamu masih ragu untuk nonton, baiknya buang keraguan itu dan langsung pesan tiket bioskop untuk film yang dibintangi Chris Hemswhorth ini. 

Christ Hemsworth di Thor : Love and Thunder

Photo :
  • twitter.com/ExtraTV
Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Karena, film Thor: Love and Thunder baru saja mendapat rating atau nilai 71 persen dari Rotten Tomatoes. Seperti diketahui, Rotten Tomatoes adalah salah satu situs agregator pengulas terpercaya di dunia. Website ini memiliki cara yang unik mengenai penilaian terhadap film - film yang tayang di seluruh dunia. Pengulas yang ikut turut serta dalam web Rotten Tomatoes juga bukan sembarangan. Orang - orang ini biasanya adalah orang yang tergabung dalam asosiasi kritikus film dan penulis bersertifikat. 

Nah, dalam Rotten Tomatoes, Thor : Love and Thunder mendapat sertifikasi Certified Fresh, yaitu film yang memiliki rating 70 - 100%. Artinya film ini adalah film yang bagus dan layak untuk ditonton. 

Marvel Studio Pecat Jonathan Majors Karena Kasus Kekerasan dan Pelecehan

Rating film Thor : Love and Thunder, 71% oleh Rotten Tomatoes

Photo :
  • Rotten Tomatoes

Film Thor keempat besutan Taika Waititi ini akan menjadi film Marvel terpendek yang ditayangkan sejak empat tahun lalu. Selain sang sutradara Taika Waititi berkata bahwa akan ada kejutan yang tak akan disangka, film Thor: Love and Thunder juga akan menjadi film Marvel terpendek yang ditayangkan sejak empat tahun lalu.

Film ini akan menceritakan kisah Thor pasca kejadian Thanos di film Avangers: End Game, yang mana Thor pergi berkelana dan tak lagi jadi pemimpin Asgard. Natalie Portman juga akan kembali dalam film ini sebagai Jane/The MightyThor. Dalam film ini juga menampilkan anggota the Guardians of The Galaxy, yaitu Star-Lord yang diperankan oleh aktor Chris Pratt dan Nebula yang diperankan oleh Karen Gillian. 

Nah, tunggu apa lagi? Segera beli tiket dan nikmati filmnya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya