Aksi Keren Pevita Pearce Lawan Penjahat di Teaser Perdana Sri Asih

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Screenplay Bumilangit akhirnya merilis teaser perdana dari salah satu film superhero paling ditunggu tahun ini, Sri Asih. Film tersebut mendapuk aktris Pevita Pearce sebagai pemeran utama yang berperan sebagai Sri Asih. Film superhero yang merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit tersebut disutradarai oleh Upi, ditulis oleh Upi dan Joko Anwar. 

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

Seperti yang sudah diketahui, Sri Asih sebelumnya sempat muncul dalam film Gundala arahan Joko Anwar pada tahun 2019. Film Sri Asih akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2022 ini.

Dalam video teaser berdurasi 1 menit tersebut, penonton diperlihatkan kepada aksi Pevita Pearce dalam perannya sebagai Sri Asih. Selain itu, ditampilkan juga bintang-bintang film ternama Tanah Air lainnya yang ikut ambil bagian dalam film Sri Asih, mereka adalah Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol dalam peran yang belum diketahui.

Pevita Pearce Akhirnya Ketemu ‘Kembarannya’, Klaudia Kristi Si Pemandu Kebun Binatang

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa

Dalam sejarah fiksi Indonesia, karakter Sri Asih adalah jagoan pertama yang tampil dalam cergam Indonesia. Sri Asih muncul pertama kali sekitar setengah abad yang lalu, tepatnya pada tahun 1953. Penciptanya adalah R.A. Kosasih, diakui sebagai Bapak Komik Indonesia, karena dedikasi, konsistensi, dan kepiawaiannya dalam menciptakan cerita bergambar.

Reaksi Pevita Pearce Wajahnya Viral Mirip Petugas Kebun Binatang

Upi, sutradara sekaligus penulis skenario dari film Sri Asih mengungkapkan antusiasnya untuk menampilkan Sri Asih ke layar lebar, “Film ini pengerjaannya lebih dari 2 tahun. Kami persiapkan sebaik-baiknya. Bukan hanya dari teknis, tapi juga penceritaannya. Saya sangat tidak sabar untuk merilisnya ke publik," kata Upi dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Joko Anwar selaku produser juga penulis skenario film Sri Asih, mengatakan bahwa film ini akan melanjutkan tradisi Jagat Sinema Bumilangit dengan menempatkan talenta-talenta terbaik di depan dan belakang layar, dengan kejutan dan keseruan yang segar untuk semua penonton.

Film Sri Asih adalah bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan 'patriot' pertamanya yaitu Gundala (tayang 29 Agustus 2019). Sri Asih kini dihadirkan sebagai ‘patriot’ kedua. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit, di antaranya Virgo and the Sparklings (dibintangi Adhisty Zara), juga serial Tira (diperankan oleh Chelsea Islan), akan tayang di kanal Disney+.

Dengan lebih dari 1.200 karakter komik yang dipunyai oleh Bumilangit, dapat dipastikan Jagat Sinema Bumilangit akan menjadi sajian yang menghibur, dengan terobosan penceritaan dan produksi yang memuaskan untuk penonton Indonesia. Segera nantikan kabar terbaru dari film Sri Asih, dan ikuti beritanya melalui media sosial Screenplay Bumilangit.

Pevita Pearce di trailer Sri Asih.

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya