Bikin Melongo, 5 Artis Superhero Lakoni Adegan Telanjang di Film Lain

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/dumbo

VIVA Showbiz – Mungkin kamu belum mengetahui bahwa ada beberapa artis film superhero yang tampil telanjang dalam film lain. Meski kepopuleran film genre superhero ini baru meningkat dengan pesat sejak 14 tahun terakhir, tapi sebenarnya kehadiran genre film tersebut sudah hadir sejak lama. Bahkan, sebelum Marvel Cinematic Universe (MCU) atau DC Extended Universe (DCEU).

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Kedua PH itu banyak merilis film sampai membuat para aktornya dikenal ke seluruh penjuru dunia. Tak sedikit aktris yang sudah berpengalaman membintangi film DC dan MCU, termasuk mereka juga sudah piawai dalam menampilkan adegan telanjang. Nah, berikut ulasan tentang artis film superhero yang tampil telanjang dalam film lain seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Florence Pugh (Lady Macbeth)

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Florence Pugh.

Photo :
  • Instagram @florencepugh

Usai kematian Natasha Romanoff di Avengers: Endgame (2019), MCU memperkenalkan Yelena Belova. Seorang Black Widow terbaru yang dibuat untuk penerus Natasha. Yelena dimainkan oleh seorang aktris muda bernama Florence Pugh. Setelah tampil dalam film Black Widow (2021), ia kembali bermain sebagai Yelena dalam serial Hawkeye. 

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Pugh melakukan debut sebagai seorang aktris di usia 18 tahun lewat film The Falling (2014). Selang dua tahun setelah debut, artis superhero ini sudah berani melakukan adegan panas dengan tampil telanjang dalam film berjudul Lady Macbeth (2016). Dalam film itu, ia tampil tanpa sehelai benang dan berani memperlihatkan tubuhnya sejak awal film. 

2. Salma Hayek (Desperado)

Salma Hayek.

Photo :
  • instagram.com/salmahayek/

Berbeda dengan aktor yang mendapatkan peran di usia muda, Salma Hayek tampil sebagai Ajak dalam film Eternals (2021) ketika usianya menginjak 55 tahun. Hayek sendiri debut sebagai sebagai aktris melalui telenovela berjudul Un Nuevo Amanecer yang tayang tahun 1988. Ia langsung terjun ke dunia film Hollywood dalam Mi Vida Loca (1993). 

Dua tahun setelah itu, artis superhero ini mendapat kesempatan untuk membintangi film garapan sutradara Robert Rodriguez berjudul Desperado (1995). Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Antonio Banderas. Dengan Banderas, Hayek melakoni adegan seks yang membuat dirinya harus menanggalkan semua bajunya. 

3. Angelina Jolie (Original Sin)

Angelina Jolie.

Photo :
  • Instagram/disney

Sama seperti Hayek, Angelina Jolie melakukan debut di MCU lewat film Eternals yang bermain sebagai Thena. Bergabungnya Jolie ke MCU cukup membuat heboh lantaran Marvel Studios bisa meyakinkan aktris populer untuk bergabung. Jolie adalah aktris yang populer selama era 1990-an sampai tahun 2000-an. 

Ada beberapa judul film yang dibintangi Jolie di era tersebut, salah satunya berjudul Original Sin (2001). Dalam film itu, artis superhero ini beradu akting dengan Antonio Banderas dan bahkan mereka sampai melakukan adegan panas bersama. Jolie benar-benar tampil tanpa busana saat melakoni adegan dalam film itu. 

4. Amber Heard (The Informers)

Amber Heard.

Photo :
  • Instagram @amberheard

Amber Heard baru dikenal publik setelah menjadi kekasih Johny Depp dan mendapatkan peran Mera dalam Justice League (2017) dan Aquaman (2018). Padahal, ia sudah debut sebagai aktris sejak usia 18 tahun melalui film Friday Night Lights (2004). Dalam film debut itu, ia berani melakoni adegan seks. 

Jika dilihat dari filmografinya, jelas bahwa artis superhero ini membangun kariernya dengan mengambil peran-peran berani. Tapi, di antara semua film itu, Heard benar-benar berani buka-bukaan dalam film The Informers (2008). Ia bahkan lebih banyak tampil telanjang di sebagian besar kemunculannya dalam film tersebut. 

5. Anne Hathaway (Love & Other Drugs)

Anne Hathaway.

Photo :
  • U-Report

Dalam film berjudul The Dark Kinght Rises (2012) diperkenalkan sosok Selina Kyle atau yang lebih dikenal sebagai Catwoman. Dalam film garapan Christopher Nolan itu, Catwoman diperankan oleh Anne Hathaway. Sebelum itu, Anne Hathaway mengawali kariernya dengan debut di film Disney berjudul The Princess Diaries (2001). 

Namun, dalam film yang berjudul Havoc (2005), film yang berkisah tentang sekelompok remaja kaya Los Angeles dengan gaya hidup ala gangstrer. Lima tahun setelah itu, artis superhero ini berani tampil terbuka lewat film Love & Other Drugs (2010). Dalam sebagian filmnya, ia melakukan adegan seks dan tampil telanjang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya