Film Bukan Cinderella Diduga Dibajak, Alami Kerugian Miliaran

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Pihak rumah produksi Film Bukan Cinderella, Super Media Pictures menghadapi dugaan pembajakan. Hal ini terjadi karena diduga salah satu akun TikTok merekam di dalam bioskop dan menyebar luaskannya.

Belum 2 Minggu Mobil Ini Sudah Laku 100 Ribu Unit

"Kami menduga mereka melakukan pembajakan, terus merekam di dalam studio yang salah satunya (disebarluaskan) melalui akun TikTok," ujar pengacara Super Media Pictures, Boy Sulimas saat jumpa pers baru-baru ini.

Menurutnya, akibat perbuatan oknum tidak bertanggung jawab ini pihak rumah produksi mengalami kerugian secara materil dan immateril. Jumlah yang dirugikan juga tidak sedikit.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Film Bukan Cinderella

Photo :
  • ist

"Ya kerugian (Materiil) Bisa Rp2 miliar. Kalau immateril itu lebih besar. Karena, kami tidak bisa mengukur bagaimana kekecewaan orang terhadap karyanya. Mereka kecewa itu setiap pemain berbeda-beda," ujarnya.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

"Ada yang syutingnya malam, sudah capek-capek, eh orang malah tinggal klik doang. Jadi, tidak menghargai. Jadi, immateril ini tidak bisa diukur. Tetapi, kami tentukan lebih dari Rp10 miliar," lanjutnya.

Mereka tidak hanya meluapkan kekecewannnya namun telah mengambil tindakan hukum atas ini. Mereka membuat laporan di Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2022 ini teregistrasi dengan nomor STTLP/B/4030VIII/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Bukan Cindrella bercerita tentang tokoh bernama Amora dan Adam. Amora yang diperankan Fuji merupakan gadis SMA yang jauh dari sosok dan kata anggun. Ia dikenal dengan sifat yang tegas dan menyukai bela diri.

Sementara sang ‘pangeran’ bernama Adam, dimainkan oleh Rafael Adwel. Salah satu keinginan Amora adalah membeli sebuah sepatu impian. Dengan kerja keras, Amora akhirnya bisa membeli sepatu impiannya.

Namun, suatu hari Amora menyadari sebelah sepatunya telah tertukar dengan sepatu milik orang lain yang tidak diketahui siapa pemiliknya. Kesal dengan hal tersebut, Amora pun bertekad menemukan sepatu asli miliknya. Saat mencari sepatunya, Amora bertemu dengan Ketua OSIS angkuh yang bernama Adam Wijaya.

Fuji An

Photo :
  • instagram @fuji_an

Selain angkuh, Adam juga merupakan sosok yang dingin dan sangat disiplin. Tentu saja, Adam membenci sikap Amora yang seenaknya membuat bising di lingkungan sekolah saat mencari sepatunya.

Ternyata sepatu mereka tertukar sebelah. Kemudian, mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya. Film ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Dheti Azmi yang telah dibaca 10 juta kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya