Kabar Gembira, Kung Fu Panda 4 Tayang 2 Tahun Lagi

Kungfu Panda 4
Sumber :
  • Twitter @Dreamworks

VIVA Showbiz – Film animasi Kung Fu Panda akan segera menghiasi layar lebar pada 2024 mendatang. DreamWorks Animation telah mengonfirmasi bahwa film seri keempat tersebut dijadwalkan tayang pada 8 Maret 2024.

Kapolri Ungkap Alasan Hapus Unggahan Harlah NU Bergambar Naruto dan Pria Bertubuh Besar

"Inilah saat yang kalian semua tunggu-tunggu. #KungFuPanda 4 tayang di bioskop pada 8 Maret 2024," tulis DreamWorks Animation di Twitternya, dikutip VIVA, Senin 15 Agustus 2022.

Melansir Variety, belum ada kabar apakah Jack Black akan kembali berperan sebagai Po di seri keempat film animasi ini. Namun, bintang tersebut berpeluang untuk kembali sebagai Po bila melihat track peran Black dalam serial animasi King Fu Panda di Netflix.

Sudah Tayang, Ini Cerita dan Sinopsis Film Wish

Jack Black

Photo :
  • Instagram

Kung Fu Panda 4 ini sekaligus akan menjadi film feature pertama dalam waralaba King Fu Panda sejak seri ketiga dirilis pada 2016 silam.

Anime Populer Attack on Titan Berakhir Setelah 10 Tahun

Kung Fu Panda menceritakan perjalanan Po yang terpaksa meninggalkan rumahnya demi mencari keadilan di seluruh dunia.

Po kemudian bertemu dengan seorang kesatria asal Inggris bernama Wandering Blade. Ia adalah sosok yang blak-blakan dan sangat terbuka dengan Po.

Film Kung Fu Panda 3

Photo :
  • dreamworks.com/kungfupanda

Po dan Blade yang memiliki kepribadian bertolak belakang itu memulai petualangan bersama untuk menemukan senjata ajaib dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. 

Setiap momen dalam perjalanan yang mereka lewati, memberikan pelajaran bagi satu sama lain dan membuat mereka semakin dekat.

Film Kung Fu Panda pertama kali dirilis pada tahun 2008. Film produksi DreamWorks Animation tersebut dibintangi oleh Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, dan lainnya.

Kung Fu Panda

Photo :
  • allmoviephoto.com

Kesuksesan film Kung Fu Panda saat itu berhasil mendapatkan keuntungan hingga US$631,7 juta atau sekitar Rp9,04 triliun.

Tidak berhenti di situ, munculnya Kung Fu Panda pada 2011 dan sekuelnya pada 2016 juga berhasil membawa film animasi ini pada puncak kesuksesannya.

Di dunia Kung Fu Panda, terdapat juga beberapa film pendek, seperti Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya