Berperan Jadi Pocong, Ini Kata Acha Septriasa

Acha Septriasa
Sumber :
  • IG @septriasaacha

VIVA Showbiz – Aktris ternama Acha Septriasa didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film horor terbaru produksi Dee Company berjudul Mumun. Film tersebut diadaptasi dari sinetron legendaris Indonesia yakni Jadi Pocong karya Mandra. 

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Dalam film Mumun, Acha Septriasa beradu akting dengan para pemain sinetron Jadi Pocong yakni Eddies Adelia dan Mandra. Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu juga dibintangi oleh Dimas Aditya, Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus, dan Fajar Nugra.

“Saya baru pertama lihat film ini di layar bioskop, luar biasa banget tadi yang aku lihat kerja keras kami terbayar. Aku sama Dimas tuh udah sering kerja bareng udah kayak sahabat dan keluar. Karakte Mumun ini adalah IP yang luar biasa banget makasih bang Mandra,” kata Acha Septriasa pada saat konferensi pers di XXI Epicentrim Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam, 25 Agustus 2022.

Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Alasan Kenapa Kalau Pergi ke Dukun Tempatnya Selalu Gelap

Sinetron horor Pocong Mumun diangkat ke layar lebar.

Photo :
  • Instagram @deecompany_official

Dalam kesempatan tersebut, Acha juga mengungkapkan salah satu alasan kenapa dirinya tertarik ingin bermain dalam film Mumun. Ternyata, dalam film Mumun, Acha harus memainkan tiga karakter sekaligus yakni jadi Mumun, Mimin, dan jadi pocong. Hal itu dirasa sangat menarik bagi Acha Septriasa.

Merinding! Detik-detik Bayangan Pocong Muncul saat Pengendara Motor Lintasi PLTU Paiton, Probolinggo

“Kenapa aku mau main disini karena aku mainin tiga karakter yang unik, Mumun, Mimin dan pocong itu. Ini juga tontonan aku di masa remaja dulu ya aku senang bisa main di sini dan dapat peran yang besar,” ucap Acha Septriasa.

Sebagai pemeran utama, Acha bersama pemeran yang lain dan juga semua tim, berusaha untuk menghadirikan suasana nostalgia dalam film Mumun. Sekali lagi, film Mumun diadaptasi dari sinetron terkenal Indonesia berjudul Jadi Pocong yang tayang 20 tahun lalu.

Mumun

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Kami para pemain di belakang layar ini bener-bener mau menghadirkan Mumun yang suasana nostalgia banget, pak Dheeraj (produser) juga mengingatkan agar kita gak melupakan Mumun di 20 tahun lalu,” kata Acha.

Acha juga mengaku berkomunikasi baik dengan pemeran Mumun di sinetron Jadi Pocong yakni Eddies Adelia yang juga ikut bermain dalam film Mumun. Eddies mengapresiasi akting Acha Septriasa. Sebagai informasi, film Mumun akan tayang pada 1 September 2022.

“Kita ketemunya cuman di lokasi, komunikasinya di detik-detik deket take ya. Kita belum pernah bertemu tapi mungkin pernah ketemu di suatu tempat aja bukan ngomongin ini. Aku monton mba Eiddies saat jadi Mumun, tapi semua komunikasinya aku lakuin di lokasi,” kata Acha Septriasa.

“Penghayatan Acha bagus banget sebagai Mumun aku seneng banget,” ucap Eddies Adelia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya