Top Trending: Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan hingga Pocong Ikut Naik Motor

Viral terekam CCTV pocong ikut naik motor
Sumber :
  • Instagram @bundsthetic

VIVA – Artikel mengenai viral pengantar jenazah lewatd pelaminan saat sedang resepsi tengah menyita perhatian pembaca hingga bertengger di terpopuler pertama kanal Trending VIVA.co.id.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Terpopuler kedua terdapat artikel viral penjual soto pakai Apple Vision Pro. Lalu, terpopuler ketiga ada ratusan kulit ular menggantung di langit-langit rumah baru. Untuk berita selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Kamis, 22 Februari 2024.

1. Viral Pengantar Jenazah Lewat Depan Pelaminan saat Sedang Resepsi

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Viral Pengantar Jenazah Melewati Pelaminan

Photo :
  • TikTok @aldy_mbulet

Sebuah video viral menunjukkan momen tak biasa di mana pengantar jenazah melewati depan pelaminan saat acara resepsi pernikahan. Dalam rekaman yang beredar di media sosial tersebut, tamu undangan dengan sigap memberi jalan dan memberikan penghormatan kepada prosesi pengantaran jenazah. Lanjutkan membaca

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

2. Viral Penjual Soto Pakai Apple Vision Pro untuk Catat Pesanannya, Warganet Melongo: Versi 4.0

Penjual soto

Photo :

Baru-baru ini sebuah video menunjukan aksi konyol seorang pedangang soto di pinggir jalan dengan asyik menggunakan headset Apple Vision Pro viral di berbagai media sosial.

Lanjutkan membaca

3. Geger, Ratusan Kulit Ular Menggantung di Langit-langit Rumah Baru

Ular dilangit langit

Photo :
  • Istimewa

Belum lama ini beredar sebuah video yang secara perlahan-lahan memperlihatkan sebuah ruangan dengan kulit ular yang tampaknya tak terhitung jumlahnya yang menggantung di langit-langit telah mengejutkan warga Australia, dan banyak yang menggambarkannya sebagai sesuatu yang "menyeramkan".

Lanjutkan membaca

4. Viral Pria Diduga Kader Demokrat Sentil AHY: 9 Tahun Oposisi, Cuma Ngejar 6 Bulan Jadi Menteri

AHY dan kader demokrat

Photo :
  • Instagram

Viral di media sosial diduga seorang kader berbaju Partai Demokrat sentil Ketua Umumnya sendiri, yakni Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) di Istana Negara pada Rabu, 21 Februari 2024.

"9 tahun melawan sebagai oposisi hanya untuk mengejar 6 bulan jadi menteri. Aduh kacau kali kawan," seru pria berpakaian partai Demokrat. Lanjutkan membaca

5. Viral Pocong Ikut Naik Motor Terekam CCTV di Waktu Maghrib

Viral terekam CCTV pocong ikut naik motor

Photo :
  • Instagram @bundsthetic

Dunia jagat maya tengah dikejutkan dengan video viral yang memperlihatkan rekaman kamera pengawas atau CCTV pocong ikut naik motor. Rekaman CCTV tersebut beredar luas di media sosial dan diketahui terjadi di waktu Maghrib. Lanjutkan membaca

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya