Viral Penjual Soto Pakai Apple Vision Pro untuk Catat Pesanannya, Warganet Melongo: Versi 4.0

Penjual soto
Sumber :

VIVA Trending – Apple Vision Pro beberapa waktu belakangan ini menuai sorotan warganet di jagat maya. Dirilis pada awal Februari 2024 ini Apple Vision Pro jadi perangat (virtual reality) paling canggih dan diminati banyak orang.

Deretan Ide Masakan untuk Merayakan Hari Lebaran

Apple Vision Pro ini juga bisa membuat pengguna menjadi seperti layaknya "Iron Man" yang selama ini hanya ada di dunia fantasi. Perangkat paling canggih yang dibuat Apple berdasarkan juga penggabungan VR dan AR, hingga telah mengubah cara pengguna berinteraksi dengan teknologi.

Kecanggihan Apple Vision Pro ini bisa dilihat dari sebuah tayangan video berikut ini. Baru-baru ini sebuah video menunjukan aksi konyol seorang pedangang soto di pinggir jalan dengan asyik menggunakan headset Apple Vision Pro viral di berbagai media sosial.

Tukang Soto Jualan Pakai Apple Vision Pro Seharga Puluhan Juta, Netizen Melongo

Salah satunya dibagikan ulang oleh akun gosip @folkshitt, dikutip VIVA.co.id pada Kamis 22 Februari 2024 ini. Dalam video tersebut, terlihat seorang pedagang soto ini sedang sibuk melayani dan membuat pesanan untuk para pelanggannya. 

"Moga makin ramai warungnya pak" tulis caption pada unggahan akun tersebut.

Resep Soto Ayam Kuah Kuning, Hidangan Hangat dan Lezat untuk Buka Puasa

Lain halnya dengan pedagang soto pada umumnya,  penjual pria yang mengenakan kaus oranye ini terlihat mengenakan produk terbaru Apple yaitu Apple Vision Pro. 

Pedagang Soto Viral

Diketahui bahwa pedagang soto yang viral baru-baru ini di media sosial bernama Sugiman. Dalam video tersebut, Sugiman terlihat begitu sigap cekatan melayani pelanggan sambil mengenakan perangkat canggih Apple Vision Pro tersebut.

Dalam video yang beredar, Sugiman juga terlihat lihai dalam meracik hingga mengantarkan soto. Sementara, Apple Vision Pro yang dimilikinya tersebut tidak lepas dari kepalanya. Dalam keterangan video disebut bahwa perangkat digunakan untuk mencatat pesanan.

"Cuma pak sugiman kang soto yang pake @Apple #visionpro nyatet orderan pake ginian," tulis pemilik akun tersebut.

Dalam video tersebut nampak sesekali Sugiman mengarahkan tangannya seolah sedang melakukan interaksi dengan perangkat canggih tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video tersebut berhasil memancing reaksi warganet di media sosial.

"Ga ribet apa kek gitu," tulis warganet.
 
"Alat itu ga bakal ganggu penglihatan, malah katanya yg punya masalah mata, malah jadi jelas penglihatan nya," kata pengguna lainnya.

 "Cyberpunk 2077" balas netizen.

"Keren pak, semoga makin laris" komentar akun lainnya.

"Beli ini sampai jual ginjal gak sih?" ungkap netizen.

"Harga Apple Vision Pro lebih mahal ketimbang harga gerobak dan bahan-bahan soto. Curiga ini intel" tulis akun lainnya membalas.

"Tukang soto tahun 20100," seru lainnya.

"asal kalian tau bahwa orang itu adalah intel yg sedang menyamar," tulis lainnya.

"Ayang masa kamu kalah, ayolah fotografer juga hrs punya???? aku dukung kamu beli dan aku hemat disini," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya