5 Rekomendasi Film Horor Terbaru dan Terbaik di Netflix

Texas Chainsaw Massacre 2022
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Menjelang akhir pekan, menonton film mungkin dapat menjadi pilihan terbaik untuk kamu mengisi waktu di rumah. Menariknya lagi film yang kamu tonton ber-genre horor, bagi sebagian orang hal itu sangat menyenangkan.

Maudy Ayunda Siap Menggebrak! Kejutan Spesial Menanti Penggemar Setia di Tahun Ini

Tidak heran bila belakangan ini semakin banyak film baru dengan genre horor yang bermunculan, termasuk di layanan streaming Netflix. Bahkan, menurut informasi yang dikutip dari healthline, menonton film horor ternyata tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa menghilangkan rasa stres, cemas, serta membantu untuk menghadapi rasa takut.

Benarkah? Untuk membuktikannya, yuk simak ulasan berikut ini:

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

5 Rekomendasi Film Horor Terbaru dan Terbaik di Netflix

1. All of Us Are Dead 2022

Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

All of Us Are Dead 2022

Photo :
  • Netflix

Film ini mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang terperangkap di sekolah akibat banyaknya zombie berkeliaran di Lorong-lorong kelas. Para siswa yang terinfeksi pun juga langsung berubah menjadi zombie. Mereka berupaya melawan menggunakan benda-benda yang mereka temui di sekolah.

Mereka kemudian mencari bantuan dari jendela. Namun, orang-orang termasuk polisi tidak percaya dengan panggilan minta tolong para siswa tersebut. Polisi menganggap panggilan itu hanya sebagai lelucon.

Beberapa siswa terus berupaya menghubungi polisi untuk meminta bantuan tapi selalu dianggap sebagai gurauan belaka. Hingga akhirnya seorang polisi mulai curiga dan meminta anggota yang lain memeriksa SMA Hyosan

2. Incantation 2022

Film Incantation

Photo :
  • Instagram @ incantationfilm

Film ini adalah film dokumenter horor asal Taiwan. Kabarnya film ini diangkat dari kisah nyata sehingga banyak penonton yang penasaran dengan alur ceritanya.

Film ini bercerita mengenai Ruo-nan (Hsuan-yen Tsai) yang melanggar sebuah aturan agama saat mengadakan acara ritual. Karena itu, Ruo-nan akhirnya mendapatkan kutukan sampai ke anaknya, Dodo (Huang Sin-ting). Ia pun berupaya melakukan berbagai cara seperti menghafal sebuah mantra berbahasa Mandarin untuk menyembuhkan Dodo dari kutukan

3. Texas Chainsaw Massacre 2022

Texas Chainsaw Massacre 2022

Photo :
  • Netflix

Film ini berkisah tentang seorang pria yang mengalami gangguan mental dan memiliki sebuah kelainan. Pria tersebut bertubuh besar dengan wajah menyeramkan yang sering ditutupi, ia kerap membawa mesin gergaji untuk menyerang orang-orang. Dikenal dengan nama Leatherface, ia mengenakan topeng yang terbuat dari kulit wajah manusia, yaitu kulit para korbannya.

4. Cracow Monsters 2022

Cracow Monsters 2022

Photo :
  • Netflix

Cracow Monsters diadaptasi dari kisah fantasi supernatural dari legenda mitologi Slavia. Berjumlah delapan episode, film ini bercerita tentang seorang perempuan muda yang dihantui oleh masa lalunya. Ia lalu memutuskan bergabung dengan seorang profesor yang misterius dan kelompok siswa berbakatnya yang menyelidiki aktivitas paranormal.

5. Choose or Die 2022

Choose or Die 2022

Photo :
  • Netflix

Choose or Die merupakan film horor yang penuh ketegangan mengenai terjebaknya dua orang ke dalam video game klasik. Mereka mencoba menamatkan setiap levelnya demi memperoleh hadiah uang cukup besar. Namun, mereka baru menyadari tidak bisa lepas dari game tersebut sebelum permainan itu berakhir, dan akan terbunuh apabila gagal menyelesaikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya