Selamat! Film Miracle In Cell No 7 Tembus 5 Juta Penonton

Film Miracle In Cell No 7
Sumber :
  • IG @miracleincellno7movie

VIVA Showbiz – Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia berhasil meraih sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Terbukti, hingga saat ini film produksi Falcon Pictures itu berhasil meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari lima juta, atau lebih tepatnya 5.053.714.

Babe Cabita Meninggal Dunia, Vino G Bastian Kehilangan Teman Motoran Bareng

Informasi itu diunggah di akun Instagram Falcon Pictures, @falconpictures_. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Angka lebih dari 5 juta penonton itu diraih film Miracle In Cell No 7 dalam waktu 22 hari tayang. Hingga saat ini, film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu masih tayang di bioskop.

Hadiri Pemakaman, Vino G Bastian Tersentuh Liat Anak Babe Cabita
Terbaru 'Agak Laen', Ini 7 Film Indonesia Tembus 1 Juta Penonton Dalam Satu Minggu

“Terima Kasih! Hingga hari ke 22 jumlah kunjungan Cell No.7 mencapai 5 Juta lebih! Sebuah apresiasi yang luar biasa dari pecinta film Indonesia. Saluut! Congratulations untuk semuanya!” bunyi caption dalam unggahan itu dikutip VIVA, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, selain Vino G Bastian, ada juga Grace, Indro Warkop, Tora Sudiro, Mawar de Jongh, Indra Jegel, Rigen, Denny Sumargo, Teuku Rifnu Wikana, Marsha Timothy, dan yang lainnya. 

Sebagai informasi, Indonesia adalah negara ketujuh yang me-remake film Miracle In Cell No 7. Sebelumnya, ada negara Turki, Filipina, Arab, Spanyol, India dan Kanada.

Andmesh Kamaleng dan para cast-sutradara Miracle in Cell No 7

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Setelah Indonesia, giliran Amerika yang akan me-remake film tersebut. Secara jalan cerita, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tidak jauh berbeda dengan versi Korea.

Bercerita tentang seorang ayah berkebutuhan khusus bernama Dodo Rozak (Vino G Bastian), yang harus masuk penjara karena adanya ketidakadilan hukum.

Adegan di Film Miracle In Cell No. 7

Photo :
  • Falcon Pictures

Dodo tidak bisa berbuat apa-apa saat harus berpisah dengan sang putri, Kartika (Graciella Abigail).

Sama seperti verai Korea-nya, di dalam penjara no 7, Dodo bertemu dengan teman-teman sesama narapidana dengan karakter yang berbeda-beda, mereka adalah Japra (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Asrul (Bryan Domani), Yunus (Rigen), dan Atmo (Indra Jagel).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya