Usai Kepergian Chadwick Boseman, Ini Di Balik Layar Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever
Sumber :
  • IG @blackpanther

VIVA Showbiz – Film Black Panther: Wakanda Forever yang merupakan sekuel dari film sebelumnya memiliki berbagai kisah unik di balik layar selama proses syuting berlangsung. Sebagai pemeran utama, Chadwick Boseman telah meninggal dunia dan menyisakan duka yang mendalam bagi para cast, kru, dan penggemar film Black Panther. 

Dibayar Rp93 M di Pesta Crazy Rich India, Penampilan Rihanna Dikritik Malas-malasan

Produser film tersebut, Nate Moore, mengungkapkan perlu banyak kerja keras selama proses syuting untuk memerhatikan reaksi setiap karakter di film tersebut yang mungkin masih merasakan kehilangan Chadwick. 

"Sebagai seorang pencerita, kamu ingin ceritanya semasuk akal mungkin dengan pengalaman karakter di film usai kehilangan T'Challa. Dan itu bukan hanya berduka, pada poin tertentu itu terkadang senang, terkadang humor," kata Nate Moore, dalam konferensi pers global pada Jumat 28 Oktober 2022.

Segini Bayaran Rihanna Tampil di Pre-Wedding Anak Mukesh Ambani Orang Terkaya India

Pada sekuelnya kali ini, karakter Shuri menarik begitu banyak perhatian penonton yang menduga bahwa ia akan menjadi Black Panther selanjutnya. Letitia Wright yang memerankan tokoh tersebut mengungkapkan adanya perkembangan karakter yang membedakan Shuri dari film sebelumnya.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Dalam film pertamanya, Shuri digambarkan sebagai sosok yang mencintai keluarganya, negara, dan sang kakak yang memimpin Wakanda. Tetapi di film kedua ini, Shuri memiliki perbedaan karakter yang akan menjadi kejutan bagi para penggemar.

"Ryan berbicara kepadaku dengan karakter yang berbeda. Bagaimana dunia akan berkembang sedikit. Namun, tentunya kita akan tumbuh, kita semua mengambil jalan yang berbeda. Dan Shuri juga melakukan itu," ungkap sang aktris.

Sementara Letitia memerankan karakter yang begitu mencuri perhatian, Lupita Nyong'O mengaku merasa iri dengannya selama proses pembacaan skrip berlangsung. Menurutnya, karakter Shuri berubah menjadi sangat dinamis di sekuel kali ini.

"Fakta bahwa dia adalah cinta T'challa, aku pun harus duduk di hadapan penonton. Meski aku frustasi, memainkan karakternya sangat terapeutik bagiku. Itu membantuku melewati frustrasi, karena kehilangan Chadwick, dan belajar darinya (Nakia)," kata Lupita.

Wakanda Forever juga memiliki proyek besar bersama penyanyi top Rihanna yang akan mengisi soundtrack film tersebut. Tim produksi berharap Rihanna dapat menceritakan kisah film ini dalam lagu yang akan dinyanyikannya itu.

Ryan Coogler selaku sutradara berusaha mengajak Rihanna untuk menyanyikan lagu LiftMe Up melalui beberapa koneksinya di dunia hiburan. Rihanna pun dengan senang hati bergabung dengan proyek tersebut sekaligus ia ingin memberikan penghormatan kepada Chadwick Boseman melalui lagunya.

"Setelah dia (Rihanna) memainkan rekamannya, dia bilang 'Berdiri, aku melakukan ini untuk Chad,'" ujar Ryan.

Film Wakanda Forever dijadwalkan akan segera tayang di bioskop pada 11 November 2022 di seluruh bioskop. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya