Intip Review Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Tayang Hari Ini

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Sumber :
  • IG @antmanofficial

VIVA Showbiz – Salah satu film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) yang paling dinanti yakni Ant-Man and the Wasp: Quantumania atau Ant-Man 3, akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 15 Februari 2023. Film tersebut merupakan sekuel dari film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018). 

Review Film Hamka dan Siti Raham (Vol 2), Inspiratif dan Romantis

Dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Paul Rudd kembali menampilkan kemampuan aktingnya sebagai Scott Lang atau Ant Man. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tentu saja, dalam menajalankan aksinya, Ant Man didampingi oleh Evangeline Lilly yang memerankan karakter Hope atau Wasp. Selain itu, film Ant-Man 3 juga dibintangi oleh Michael Douglas, Michelle Pfeiffer, Kathryn Newton, Jonathan Majors, dan yang lainnya. 

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania berkisah tentang perjuangan Scott Lang bersama keluarganya yang terjebak masuk ke dalam dunia kuantum.

Chris Evans Bantah Bakal Jadi Captain America Lagi: Tidak Ada yang Memberitahuku tentang Hal Itu

Di sana, mereka akan dihadapkan dengan petualangan seru sekaligus menegangkan khas film-film MCU. Peyton Reed sebagai sutradara mampu menciptakan dunia baru yang menakjubkan.

Di dunia kuantum, Scott Lang bertemu dengan banyak makhluk baru dengan karakter masing-masing.

Petualangan mereka di sana semakin seru karena hadirnya tokok musuh utama Ant-Man yakni Kang The Conqueror yang diperankan dengan sangat apik oleh aktor kelahiran Amerika, Jonathan Majors.

Dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga akan diungkap kehidupan Janet (Michelle Pfeiffer) saat terjebak di dunia kuantum selama 30 tahun. Akan ada sebuah fakta mengejutkan bahwa Janet tidak sendirian terjebak di dunia kuantum tersebut. Karakter Janet berperan besar dalam alur cerita Ant-Man 3.

Karakter mencuri perhatian dalam film ini ada pada Cassie Lang, putri dari Scott Lang yang diperankan oleh Kathryn Newton. Dalam film Ant-Man 2 pada tahun 2018 lalu, Cassie diceritakan masih anak-anak, dan di Ant-Man 3 ini Cassie tumbuh jadi gadis remaja yang mewarisi sifat sang ayah yakni pemberani dan siap mengambil resiko. 

Tidak berhenti sampai di situ, karaker musuh utama Antman yakni Kang The Conqueror yang diperankan dengan sangat apik oleh Jonathan Majors juga tidak boleh ketinggalan untuk dibahas.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah era Thanos dalam Avengers, penonton kali ini akan dibuat kesal sekaligus geregetan dengan kemuncullan antagonis baru yakni Kang The Conqueror.

Kang The Conqueror ditampilkan sebagai sosok kejam dengan karakter sinis, dingin, dan tidak meluap-luap. Kang mampu menciptakan suasana seram dan keji meski hanya dengan ucapan dan gerak tubuh yang tidak berlebihan.

Ant-Man and the Wasp: Quantumania

Photo :
  • Tangkapan layar

Kang mampu membuat lawan ketar-katir meski hanya dengan gerakan jari. Musuh yang semakin kuat membuat Antman harus berjuang lebih keras.

Tidak jauh berbeda dari film sebelumya, Ant-Man 3 ini juga menampilkan moral value kuat tentang ikatan keluarga dan berjuang demi kerukunan dan kebahagiaan keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya