Main Film Bareng, Yuki Kato Senang Adu Akting dengan Rebecca Klopper

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVA/ Yasmin Karnita

VIVA Showbiz – Yuki Kato didapuk menjadi pemeran utama dalam film berjudul LDR "Love Distance Relationship" yang diproduksi oleh MAXstream dan Creative Goods Inc. Dalam film yang disutradarai oleh George Timothy itu, Yuki berperan sebagai Ella yang memiliki hubungan cinta jarak jauh dengan Derrick yang diperankan oleh Dennis Perez.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Berperan jadi Ella, diakui Yuki tidaklah mudah. Ia menemukan banyak tantangan. Salah satunya adalah mendapatkan feel bagaimana menjadi Ella yang sangat tidak percaya diri dan negative thinking sehingga mudah insecure. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"Banyak (tantangan), kan karakter Ella cukup unik karena punya struggle-nya sendiri punya rasa tidak percaya diri yang besar. Karena gak percaya diri, dia jadi insecure dengan dirinya dia jadi negative thinking banget. Jadi lumayan untuk mencapai ke pikiran itu banyak sih," kata Yuki Kato di kawasan Senayan Jakarta, Rabu, 31 Mei 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Tidak hanya dengan Dennis Perez, Yuki juga beradu akting dengan Rebecca Klopper yang berperan sebagai Sekar, adik dari Ella. Berperan jadi kakak adik tentu harus memiliki chemistry yang kuat. Yuki merasa senang karena mudah membangunnya dengan Becca.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Oh sama Becca senang banget dan gampang banget untuk bisa kakak beradik sama Becca," kata Yuki.

Di mata Yuki, Rebecca adalah aktris yang sangat mudah dan enak untuk diajak kerja sama. Sehingga, akting keduanya terasa sangat natural saat berperan sebagai kakak dan adik.

"Dia very lovely girl, enak banget untuk diajak kerja sama. Jadi ya kalau teman-teman udah nonton terima kasih banget kalau merasa aku sama Becca ada chemistry-nya dapat," ucap Yuki.

Film LDR sendiri bercerita tentang Ella (Yuki Kato) yang memiliki perbedaan bahasa dan budaya dengan kekasihnya bernama Derrick (Dennis Perez) yang tinggal di Amerika. Dalam perjuangannya untuk LDR, Ella selalu dibantu oleh sang adik bernama Sekar (Rebecca Klopper) yang berperan sebagai penerjemah dan penyemangat dalam hubungannya. 

Di sisi lain, Ella harus menghadapi Mama Vina (Wanda Hamidah) yang mendesaknya untuk segera menikah, dan dipengaruhi teman kosnya (Rita Nurmaliza) yang skeptis akan hubungan LDR. 

Fadly Faisal (tengah).

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Konflik mulai bermunculan ketika Ella mengetahui bahwa Derrick tinggal bersama roomate-nya di Amerika bernama Jessica (Brianna Simorangkir). Dalam keseharian Ella pun dilalui bersama Dwi (Fadly Faisal), teman kantornya yang adalah sesama pejuang LDR. 

Film LDR sudah bisa disaksikan mulai 31 Mei 2023 di MAXstream.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya