Jon Watts kembali Produseri Film Spiderman Terbaru

Spiderman
Sumber :
  • The Amazing Spiderman

VIVA – Marvel tengah  menyiapkan sekuel lanjutan 'Spider-Man: Homecoming 2'. Baru-baru ini, sutradara yang akan menggarap cerita film tersebut telah terungkap. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Dilansir dari Screen Rant, CEO Marvel menyatakan Jon Watts dipercaya akan kembali setelah sebelumnya dipercaya menyutradarai film 'Spider-Man: Homecoming' yang pertama. Pengumumuman tersebut di umumkan saat ajang comic con beberapa waktu lalu.

Keputusan Marvel untuk kembali menetapkan Jon Watts  sebagai sutradara  berkat keberhasilan 'Spider-Man: Homecoming' saat dirilis Juni lalu. Film pertama dinilai cukup sukses sehingga sutradara tersebut kembali dipilih.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Tak lupa, tentunya Tom Holland akan kembali memerankan Peter Parker. Holland juga akan kembali muncul dalam waktu dekat di film terbaru The Avengers, 'Avengers: Infinity War'.

Film Spiderman Homecoming pertama dibilai sukses. Film ini berhasil tercatat di peringkat keempat film berpendapatan tertinggi tahun ini di bawah 'Despicable Me 3', 'The Fate of the Furious', juga 'Beuaty and the Beast' yang duduk di peringkat pertama. 

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Total pendapatan yang diperoleh 'Spider-Man: Homecoming' mencapai 880 juta dollar AS dari hasil pemutarannya di seluruh dunia.
 

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024