'Surat Cinta untuk Starla', Film Unik Remaja nan Melankolis

'Surat Cinta Untuk Starla' The Movie
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Yudha Prasetya

VIVA – Screenplay Films bersama Legacy Pictures merilis 'Surat Cinta untuk Starla' The Movie. Film ini diangkat dari lagu hits berjudul sama milik penyanyi Virgoun.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Film yang akan tayang di bioskop pada 28 Desember 2017 ini diyakini akan menyusul kesuksesan lagu dan mini web series-nya, yang sebelumnya lebih dulu tayang serta mendapat respons positif di masyarakat.

"Dengan melihat banyaknya penggemar lagu tersebut, maka kami yakin dan mengangkatnya menjadi sebuah film remaja," ujar Agus Wijaya selaku produser, saat ditemui di acara press screening di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat 22 Desember 2017.

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

Agus mengaku keyakinannya itu berdasarkan kombinasi cerita dan lagu-lagu dari soundtrack filmnya, yang juga digarap oleh penyanyi aslinya Virgoun bersama bandnya Last Child.

"Karena feel dari film ini potensial untuk menarik minat remaja, apalagi kombinasi lagu dan ceritanya," kata Agus.

Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

Pada kesempatan yang sama, Rudy Aryanto, sang sutradara, berharap film garapannya ini mampu diterima dengan baik oleh publik.

Sebab, dia merasa bahwa film 'Surat Cinta untuk Starla' ini memiliki kemasan unik, dengan kekuatan masing-masing karakter serta style dan packaging yang sudah dipikirkan matang-matang.

"Semoga filmnya bisa sesukses lagunya," ujar Rudy.

Diketahui, lagu 'Surat Cinta untuk Starla' yang sudah ditonton lebih dari 100 juta kali di kanal YouTube, sebelumnya sudah diadaptasi dalam bentuk mini web series dan ditonton lebih dari 3 juta kali.

Berbeda dari versi mini web seriesnya yang diunggah di YouTube, film ‘Surat Cinta untuk Starla’ versi layar lebar ini dibuat lebih berkonflik dan mendalam dengan kemunculan beberapa tokoh baru.

Selain Jefri Nichol sebagai Hema dan Caitlin Halderman sebagai Starla, sejumlah aktor lain yang ikut berperan di antaranya adalah Ricky Cuaca, Ramzi, Mathias Muchus, Dian Nitami, Rianti Cartwright, Rizki Hanggono, Amanda Manopo, dan Meriam Berlina. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya