Love Over, Film Kerjasama Indonesia-Thailand

Film Love Over
Sumber :
  • Dokumentasi Love Over

VIVA – Nation Pictures akan bekerja sama dengan rumah produksi asal Thailand, Tech Thailand untuk menggarap Love Over. Bercerita mengenai empat sekawan yang melakukan perjalanan ke sembilan negara Asean, termasuk Indonesia, setelah salah satu dari mereka, Joe dipecat dari pekerjaannya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Joe mempunyai impian untuk jadi Youtuber terkenal. Ia pun mengagas ide untuk mendokumentasikan kejadian-kejadian tidak terduga dalam perjalanan mereka menelusuri negara-negara Asean tersebut.

Jalan cerita itu juga tergambar dari teaser poster yang baru saja dirilis. Dalam teaser poster tersebut, Love Over menampilkan empat karakter utama, Mario Maurer, Kan Kanthathavorn, Pramote Pathan dan Isara Kitnichee.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

"Di teaser poster tergambarkan dengan jelas 4 karakter dengan tema fashion masing-masing yang berbeda. Sangat menunjukkan kontras dari 4 karakter di dalam film Love Over," ujar Delon Tio, Co-Produser, dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 29 Desember 2017.

Selain deretan pemain, Love Over akan digarap oleh sutradara yang pernah menggarap Shambala. Di bangku produser akan ada Akarapol Techaratanaprasert, pria dibalik sukses Crazy Little Thing Called Love dan Ong Bak 2.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Nantinya juga akan ada pemain dari Indonesia. Rencananya film tersebut akan mulai proses syuting pada bulan April 2018 di kepulauan Labuan Bajo, tepatnya di Pulau Komodo.

"?Sangat bangga bisa ikut serta dalam film yang dapat mempromosikan tujuan destinasi wisata yang indah yaitu Pulau Komodo ke dunia," kata Delon.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024