Kostum Venom Tom Hardy Bocor ke Publik

Tom Hardy, pemeran Venom.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Seniman Mikkel Frandsen berbagi beberapa foto yang menampilkan desain yang diharapkan akan digunakan untuk penampilan Venom, yang akan dimainkan Tom Hardy sebagai Eddie Brock.

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Dilansir dari Aceshowbiz, foto yang dibagikan di situs Frandsen itu memberikan para penggemar gagasan, tentang bagaimana Tom Hardy sebagai Eddie Brock akan terlihat saat dia sepenuhnya berubah menjadi Venom via CGI.

Meski hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak studio bahwa disain itu adalah untuk spin-off Spider-Man yang akan datang, namun Frandsen memang memiliki proyek film yang tidak diumumkan dan yang terjadwal untuk tahun depan.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Sementara, para penggemar dengan sabar menunggu pihak studio tersebut untuk merilis tampilan resmi pertama Venom, berupa sekumpulan foto yang menampilkan aktor yang dikenal sebagai supervillain-nya Spidey itu.

Padahal, syuting film itu pun masih berlangsung di Atlanta, Georgia. Berdasarkan foto-foto yang diambil dari set lokasi syuting pada minggu lalu, beberapa gambar terlihat menampilkan Tom Hardy yang sedang mencoba melawan kendali tubuhnya terhadap symbiote.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Sebab, symbiote itu memaksa untuk terus terikat dengannya, agar dapat bertahan hidup sehingga membuatnya menjadi Venom.

Film 'Venom' ini rencananya akan dirilis pada 5 Oktober 2018. Pihak Sony berharap, karakter tersebut dapat berfungsi sebagai penangkal franchise 'Spider-Man' yang semakin menua, sebagaimana cara Fox menggunakan Wolverine untuk menambahkan umur panjang ke franchise X -Men.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya