Disebut Telah Bertunangan, Deepika Padukone Angkat Bicara

Deepika Padukone
Sumber :
  • Indian Express/File Photo

VIVA – Aktris Bollywood Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah menjalin hubungan selama lebih dari empat tahun lamanya. Mereka yang sempat terlihat di sebuah acara akhir-akhir ini, disebut telah menjalin hubungan ke tahap lebih serius.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar tersebut bermula dari Ranveer dan Deepika yang pergi ke sebuah resor Maladewa, dengan membawa kedua orangtua mereka. Dalam pertemuan formal tersebut, diduga bahwa Ranveer telah mengajukan pertanyaan berupa ajakan bertunangan kepada Deepika.

Mengonfirmasi perihal isu yang beredar tersebut, Deepika beserta sang adik, Anisha baru-baru ini tampil dalam sebuah acara talk show bernama BFFs with Vogue milik Neha Duphia.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Pada kesempatan tersebut, Neha melayangkan pertanyaan kepada Deepika mengenai kabar pertunangan yang berlangsung di Maladewa tersebut dan perempuan kelahiran 1986 ini menjawabnya dengan singkat. "Saya tidak bertunangan," jawab Deepika seperti dilansir dalam laman pinkvilla, Kamis 25 Januari 2018

Tidak yakin dengan jawaban yang diberikan oleh aktris tersebut, Neha pun meminta ia untuk menunjukkan jari manisnya kepada publik dan mengatakan bahwa kulit cokelat Deepika, memang terlihat jelas sedang mempersiapkan sebuah cincin dalam liburannya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Dalam hal ini, Anisha mengatakan bahwa kakaknya tersebut selalu terlibat dalam isu-isu yang tidak benar. Sebelumnya, tahun lalu sempat dikabarkan Deepika dan Ranveer telah bertunangan, dan perempuan berambut panjang ini juga membantahnya.

"Tidak ada rencana semacam itu dalam waktu dekat. Saya tidak hamil, saya tidak punya bayi, saya tidak bertunangan dan saya belum menikah. Dan, aku bahkan tidak berencana untuk menikah dalam waktu dekat," jelas Deepika. 

Sementara itu, adanya laporan bahwa Ranveer dan Deepika telah menanamkan investasi mereka di sebuah properti di Goa. Bungalow mereka berada di lingkungan mewah. Nah, nampaknya lonceng pernikahan akan segera berbunyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya