'Suami' Kekasih Billy Syahputra Datangi Polda Metro Jaya

Billy Syahputra dan Hilda Vitria.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Datang dengan didampingi asisten pribadinya, pesinetron Kriss Hatta akhirnya memenuhi panggilan kepolisian mengenai kasusnya dengan Hilda Vitria Khan.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Senin, 5 Februari 2018, Kriss yang mengenakan baju merah tersebut belum ingin menanggapi pertanyaan yang diajukan wartawan terkait dengan kedatangannya di Polda Metro Jaya pagi ini. "Nanti saya ya, mau masuk dahulu," ujar pria kelahiran Jakarta, 26 Juli tersebut.

Seperti yang diketahui, Hilda Vitria merupakan wanita yang diakui Kriss sebagai istrinya, tetapi berseberangan dengan Kriss, Hilda justru membantah telah menikah dengan pria 29 tahun tersebut.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan
Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Isu perselingkuhan pun menyeruak antara Hilda dengan pria lain. Pria yang disebut-sebut merebut hati Hilda tidak lain dan tidak bukan adalah Billy Syahputra, adik mendiang Olga Syahputra.

Kemesraan Hilda dan Billy pertama kali terungkap saat akun gosip @lambe_turah memposting foto yang memperlihatkan mantan Susan Sameh tersebut sedang merangkul wanita di salah satu pusat perbelanjaan, dan juga terlihat membeli sebuah smartphone, bahkan mereka mengenakan jaket yang sama.
 

Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024