Fenita Arie Mulai Melirik Bisnis Hijab

Fenita Arie
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Bisnis fesyen hijab saat ini banyak dilirik oleh selebriti Tanah Air. Sejumlah nama besar seperti Zaskia Sungkar, Laudya Chintya Bella, hingga Terry Putri sudah terjun ke dalam bisnis hijab. Tak terkecuali istri dari Arie Untung, yang juga mulai melirik bisnis tersebut. 

Deretan Selebrtis Tanah Air yang Ikut Aksi Akbar Bela Palestina di Monas

Fenita Arie, yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab, mengaku memiliki ketertarikan dalam bisnis hijab. Menurutnya, memulai bisnis dapat bermula dari mana saja salah satunya adalah dari berhijab. 

"Kenapa enggak untuk memulai bisnis? Semuanya bisa bermula dari apa saja, dengan aku yang saat ini yang masih cari karakter aku seperti apa, tidak menampik jika nantinya aku akan terjun ke sana. Karena memang aku ada ketertarikan ke arah sana," ucapnya saat ditemui VIVA di Bintaro X Change, Tangerang, Minggu 11 Februari 2018.

Ratu Rizky Nabila Benci Dengar Suara Adzan hingga Keluar Islam

Fenita mengatakan, rasa ketertarikan tersebut didasarkan atas banyaknya tawaran kerja sama dari beberapa brand hijab. Baik dalam segi kolaborasi hingga menjadi brand ambassador

"Aku sama sekali enggak menutup diri membuka bisnis ke arah sana, aku melihat banyak peluang di industri hijab. Fesyen juga tidak bisa terlepas dari perempuan. Terutama hijab, mereka punya banyak sekali aksesori yang bisa digunakan, dan di situlah aku melihat peluang," ucapnya. (ase)

Kids Fanfest Indonesia Hadirkan Cara Baru Liburan Seru untuk Anak-anak
Arie Untung dan Fenita Arie.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Menurut Fenita Arie, pendidikan tentang keuangan sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Hal ini agar anak dapat terbiasa hidup mandiri dan tidak bergantung orang tua

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024