Wow, Foto Aura Kasih di Kamar Mandi Hujan Pujian Warganet

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram Aura Kasih

VIVA – Unggahan foto terbaru Aura Kasih di Instagram mendadak jadi sorotan warganet. Dalam dua foto yang diunggah bersamaan tersebut, mantan kekasih Glenn Fredly ini nampak sedang melakukan sesi foto di sebuah kamar mandi.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Di foto pertama, penyanyi Mari Bercinta ini duduk di pinggir bath tub. Aura Kasih tampak berbeda dengan menggunakan rambut palsu panjang berwarna hitam. Tubuh seksinya terbalut dress ketat sepaha dan sepatu boots hitam. Paha mulus Aura mengintip di antaranya.

Melihat foto tersebut, banyak warganet yang memuji kecantikan Aura Kasih. Bahkan membandingkannya dengan boneka Barbie. “Waw kayak boneka barbie banget,” komentar salah satu warganet. “Kayak manekin,” komentar lainnya. “Kayak boneka made in Japan ya,” ujar yang lain.

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

Mungkin.. Ga akan bisa dapatkan aura kasih... Tpi kalo ada bonekanya gini.. Hmmm... Unggahan yg sangat inspiratif,” pendapat warganet. “Manteb banget ya,” puji yang lain.

Ada juga beberapa warganet yang mempertanyakan lokasi pemotretan. “Wkwk,,gk da tempat lain buat foto na ya?” tanya salah satu warganet. “Aduh ngajak mandi nih?” tanya yang lain.

Aura Kasih Blak-blakan Cari Cowok Bule atau Lokal? Ini Kriteria Calon Suami Idamannya

(ren)

Aura Kasih

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Lebih lanjut, Aura Kasih mengaku tidak mau pacaran. Apabila sudah menemukan pria yang tepat, ia ingin langsung menikah dan tidak berpacaran.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024