Sepatu Alya Nurshabrina Bikin Warganet Salah Fokus

Alya Nurshabrina
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Wakil Provinsi Jawa Barat di ajang Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, sontak mencuri perhatian publik. Di malam final yang berlangsung pada 21 Februari 2018, wanita 20 tahun itu berhasil menyabet gelar Miss Indonesia 2018.

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Alya agaknya merupakan sosok yang bersahaja, seperti terlihat dari deskripsi media sosialnya: "Membumi, melangit, sama saja, yang penting bersahaja."

Selain itu, mahasiswa Hubungan Internasional, FISIP, Universitas Katholik Parahyangan ini juga dikenal aktif menjadi relawan di bidang lingkungan dan pemuda. Beberapa foto di lini Instagram Alya memperlihatkan ketika ia melakukan aktivitas sosial itu.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Namun ada satu foto yang cukup menarik perhatian warganet, yaitu ketika Alya mengenakan jumpsuit merah dan berpose di depan backdrop warna putih bertuliskan Miss Indonesia 2018.

Di foto itu, Alya memang terlihat sempurna dengan gaya berkacak pinggang bak puteri, dan senyum mengembang. Tapi warganet rupanya cukup jeli. Di bagian kaki, ternyata Alya mengenakan highheels yang terlihat kebesaran, sampai menyisakan ruang yang cukup longgar di bagian tumit.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

"Sepatunya kegedean," tulis akun @keytijames.

"Sepatunya kegedean apa melorot?!?" tulis akun @rara_butarbutar.

Tak disangka, Alya ternyata membalas komentar itu dengan santai:

"@rara_butarbutar wakakakak iyaa sedih melorot nih karena udah berdiri lama banget," balas Alya.

"@iniheriii hehe makasih udah perhatiin... sebenarnya ukurannya cocok, tapi karena aku udh berdiri lamaaa bgt makanya jarinya melorot kedepan wkwkwk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya