Bisnis Kue Kekinian, Dewi Sandra Bolak-balik Luar Kota

Dewi Sandra bersama suaminya, Agus Rahman
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Artis cantik Dewi Sandra semakin serius berbisnis kuliner lewat kue kekinian, Semarang Wingkorolls. Dia  bersama suaminya, Agus Rahman rajin bolak-balik Jakarta dan Semarang demi memantau bisnis kuenya itu.

Kisah Spiritual 6 Artis Indonesia yang Memutuskan Mualaf, Dian Sastro Usai Bom Bali

Nggak terasa capek kalau senang mengurusnya. Bulak-balik, Jakarta-Semarang tetap happy. Apalagi jalan berdua sama suami,” ujar Dewi, Kamis 23 Februari 2018.

Kali ini, Dewi mengadakan roadshow bersama UMKM Semarang dan Komunitas Bela Beli UMKM bertajuk Ayo Wisata ke Semarang. Roadshow Semarang Wingkorolls sukses memperkenalkan segala hal tentang Semarang dan Jawa Tengah. Dewi pun berharap makin banyak wisatawan yang datang ke Semarang dan Jateng.

Sempat Dikira Pindah Agama dan Berpakaian Terbuka, Dewi Sandra Kini Fokus Pelajari Al Quran

“Intinya, kita semua senang bila wisata Semarang, Jateng dan sekitarnya terus berkembang. Bagus untuk Semarang, bisnisku dan teman-teman serta Indonesia secara luas, ya. Pokoknya, sekreatif mungkin kita tuangkan ide-ide untuk bikin sesuatu yang seru dan bermanfaat luas untuk masyarakat dan juga wisata Indonesia,” tandas Dewi.

Seperti diketahui, Dewi membuka bisnis itu sejak tahun 2017. Dewi menyajikan wingko yang dibalut cake lembut dan hanya ada di Semarang.  Kini Dewi sudah memiliki outlet Semarang Wingkorolls di 3 tempat strategis yaitu di jalan Kawi,jalan Pierre Tendean serta jalan Pandanaran. Tidak itu saja, cakenya juga hadir di beberapa mal dan tempat wisata di Semarang, seperti, Java Mall Trans Studio Mini Semarang, dan Sampookong

Jadi Mualaf dan Berhijab, Dewi Sandra Kini Fokus Kejar Ini di Ramadhan

Selain kue yang khas dengan wingko, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian quiche yummy yang diberi nama Semarang Quishi. Quishi menjadi favorit baru bagi para wisatawan yang datang ke Semarang, karena cita rasa kuenya yang kekinian, serta berbeda dari kue kekinian milik artis lain.

Dewi Sandra dan Menpar Arief Yahya.

Dewi Sandra dan Menpar Arief Yahya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya