Justin Bieber dan Selena Gomez Kepergok Ciuman

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez semakin mesra. Bieber mengajak Selena ke acara keluarganya. Pasangan ini menghadiri pernikahan ayah Bieber di Jamaica. Kesempatan tersebut dimanfaatkan pasangan yang sedang kasmaran ini untuk berlibur.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Pasangan ini menikmai waktunya dengan baik. Keduanya tampak mesra. Bahkan, sejoli ini kepergok sedang berciuman di tepi kolam renang. Bieber memeluk Selena dan menciumnya. Foto-foto kemesraan Bieber dan Selena tertangkap kamera paparazi. 

Selena mengenakan baju renang putih dan memakai celana bahan tipis, sementara Bieber bertelanjang dada. Keduanya menikmati liburan dengan bahagia. Selena dan Bieber tampak mesra. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Seperti dilansir dari The Sun, Selena tampak membelai wajah Bieber. Selama menghabiskan liburan, pasangan ini memanfaatkan kesempatan tersebut untuk saling bicara satu sama lain. 

Meski hubungan asmara mereka belum sepenuhnya mendapat restu dari keluarga Selena, Bieber berusaha menunjukkan keseriusan dan bukti cintanya terhadap Selena. Ia selalu berusaha menjadi pasangan terbaik.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Kali ini tampak berbeda. Mereka sudah berubah, kali ini tampak berbeda dan itu tampak bekerja dengan baik kali ini," kata sumber.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024