Kejanggalan Foto Ketiak Vanessa Angel Diolok-olok

Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram.com/vanessaangelofficial

VIVA – Foto terbaru yang diunggah Vanessa Angel di Instagram mendadak jadi sorotan warganet. Dalam foto tersebut, Vanessa yang menggunakan kemben berwarna putih tengah mempromosikan produk pemutih ketiak.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Tangan kanannya diangkat sehingga memperlihatkan bagian bawah lengan. Namun warganet justru melihat kejanggalan pada ketiak Vanessa. Banyak yang bingung karena ketiak mantan kekasih Didi Mahardika di foto tersebut sangat halus sehingga terlihat hilang.

“Wuuuuiiihhh krim penghilang ketiak,” ujar salah satu warganet di kolom akun gosip Lamiscorner. “WAKAKAKAKAK ketiaknya putih bener...sampe ilang gt,” ujar yang lainnya. “Itu pemutih ketiak jaman doraemon. Mutihin sekalian ngilangun lipetan. Pada baru tau apa? heboh bener,” nyinyir salah satu warganet.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Foto Vanessa Angel yang menghebohkan

Banyak yang tidak habis pikir dengan editan pada foto tersebut. “Editan. Ketiak kok ga ada lekuk atw cekungan tengahnya,” komentar warganet. “Itu ketek apa jalan tol?” tanya yang lain. “Khusus kulit dibagian ketek nya pake kamera 360, sampe gak ada pori pori tuh keteknya,” ujar warganet.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Banyak juga yang mempertanyakan foto tersebut di akun Instagram Vanesha. Mereka mengaku tak dapat menemukan foto tersebut. 

"Udah dihapus kali ya," kata salah satu warganet. "Kok ga nemu ya," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya