Nycta Gina Lebih Suka Jadi Penyiar Radio

Nycta Gina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Artis Nycta Gina selama ini dikenal sebagai seorang presenter, sekaligus komedian, dengan karakter konyol bernama 'Jeng Kelin' yang kerap dilakoninya.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Namun, dari sekian banyak profesi yang pernah dijalaninya di dunia entertainment, Gina mengaku dia lebih suka menjalani profesi sebagai penyiar radio.

"Di dunia entertainment itu aku awalnya kecebur, dari model majalah, tiba-tiba main sinetron, main komedi, jadi presenter, terus tiba-tiba jadi penyiar radio. Cuma, akhirnya dari semua yang aku jalani. Salah satu favorit aku jadi penyiar radio itu," ujar Gina, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 6 Maret 2018.

Meski Berpenampilan Cantik, Jessica Rianrada Akui Belum Operasi Kelamin Lantaran Permintaan Ibunya

Saat ditanya alasannya lebih suka menjadi penyiar radio dibanding beberapa pekerjaan yang pernah dilakoninya tersebut, istri Rizky Kinos itu mengaku bahwa dengan menjadi penyiar radio bisa lebih menjadi dirinya sendiri .

"Kalau di radio aku bisa jadi diri aku sendiri, aku bisa ngerasa kayak orang-orang pada umumnya yang bisa menceritakan kehidupan aku sehari-hari gitu," kata Gina.

Nycta Gina Tak Akan Laporkan Suami Jika Lakukan KDRT: Cerai Aja

Apalagi, dia menambahkan, saat siaran radio itu yang dibutuhkan adalah suara, sehingga dia tak perlu repot berdandan. Sementara itu, mengenai suka duka sebagai penyiar radio, Gina mengaku sebenarnya profesi ini lebih banyak sukanya karena dia pun sangat senang menjalaninya.

Kalau pun ada, Gina mengaku dukanya itu paling hanya masalah keharusan bangun pagi. Sebab, program radio yang dijalaninya saat ini adalah program di pagi hari.

"Suka dukanya, kalau aku pribadi lebih banyak sukanya. Paling kalau dulu awal-awal dukanya, ya soal bangun pagi. Karena, aku tuh bukan morning person banget, aku tuh kalau bangun siang," kata Gina.

Namun, karena sudah terbiasa bangun pagi selama beberapa tahun, sehingga sudah menjadi kebiasaan. Justru jika tak siaran pagi, dia mengaku merasa ada yang hilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya