Tubuh Kurus Personel BTS Bikin Fans Cemas

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

VIVA – Personel BTS, Jungkook, jadi pusat perhatian, karena tubuh kurusnya. Dilansir dari laman Soompi pada Selasa, 6 Maret 2018, Jungkook BTS baru saja mengunggah video cover lagu All of My Life milik Park Won. 

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Namun dalam video tersebut, Jungkook terlihat sangat kurus sehingga membuat A.R.M.Y, sebutan untuk fans BTS khawatir.

Banyak fans yang mengkhawatirkan kesehatan anggota BTS paling muda tersebut. Sejak debut pada 2013 silam, wajah Jungkook yang awalnya chubby kini semakin tirus. 

Charlie Puth Ucapkan Salam Perpisahan untuk Jungkook BTS yang Jalani Wamil

Kali ini cekungan di pipinya terlihat sangat jelas. Banyak yang menduga hal tersebut berkaitan dengan persiapan keras BTS untuk comeback dalam waktu dekat.

“Mengapa kamu semakin kurus? Semoga tak ada hubungannya dengan kesehatanmu yang menurun. Aku paham kalian sedang mempersiapkan album comeback tapi tolong jaga kesehatan juga,” ujar salah satu netizen di Twitter.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

Diketahui, selama ini Jungkook merupakan anggota BTS dengan fisik paling kuat di antara yang lain. Tidak semua fans khawatir dengan perubahan tubuh Jungkook. Banyak juga yang menduga perubahan itu karena dirinya yang semakin dewasa. 

“Aku tidak melihat masalah atas perubahan itu. Justru Jungkook makin terlihat jantan dan dewasa,” komentar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya