Pria-pria Tampan dan Ngetop di Kehidupan si Cantik Suzy

Lee Dong Wook dan Suzy
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kabar kisah cinta Suzy dengan aktor tampan Lee Dong Wook memang cukup menghebohkan. Kabar ini mulai ramai diperbincangkan pada Jumat, 9 Maret 2018. Lee Dong Wook menambah deretan pria tampan yang dikabarkan dekat dengan penyanyi sekaligus aktris bernama lengkap, Bae Suzy ini. 

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Wajah cantik Suzy memang menjadi idola pria-pria di Negeri Ginseng tersebut. Berikut lima pria yang juga dikabarkan pernah dekat dengan mantan personel Miss A ini, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Taecyeon 

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Personel 2PM, Ok Taecyeon Saat Peresmian Lotte Duty Free

Salah satu anggota dari boyband 2 PM, Taecyeon sempat dikabarkan dekat dengan Suzy. Kabar tersebut mencuat ketika mereka terlibat dalam satu proyek drama. Keduanya main di drama berjudul Dream High. Di drama ini terdapat adegan ciuman, di mana Taecyeon  membutuhkan waktu 8 jam untuk menyelesaikan adegan tersebut. 

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

2. Kim Soo Hyun 

Kim Soo Hyun

Aktor tampan yang sedang menjalankan tugas wajib militernya ini pernah dikabarkan menjalin cinta lokasi dengan Suzy. Sama halnya dengan Taecyeon, Kim Soo Hyun juga pernah membintangi drama Dream High bersama Suzy. Kabarnya, selama proses syuting drama, Soo Hyun seringkali memberi perhatian penuh kepada Suzy, begitu pun sebaliknya. 

3. Lee Jong Suk 

Lee Jong Suk dalam drama W.

Aktor tampan yang bernaung di YG Entertainment ini sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Suzy. Keduanya dipertemukan dalam satu proyek drama bersama yang tayang pada September 2017 lalu, berjudul While You Were Sleeping. Kabar kencan itu mencuat setelah drama tersebut berakhir pada November 2017, karena mereka beberapa kali memakai barang yang sama. Namun, kabar tersebut dibantah.

4. Lee Seung Gi 

Lee Seung Gi

Sepertinya Suzy memang sering disandingkan dengan artis tampan Korea Selatan, salah satunya Lee Seung Gi. Suzy lagi-lagi pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di drama kolosal berjudul Gu Family Book yang tayang pada April 2013. Kabar tersebut mencuat di kalangan penggemar drama itu dan hilang begitu saja. Mereka berdua pun mengungkapkan bahwa mereka hanya sebatas sahabat. Selain itu, Lee Seung Gi menganggap Suzy sebagai adik perempuannya. 

5. Lee Min Ho 

Lee Min Ho

Berbeda dari deretan artis tampan Korea sebelumnya yang hanya rumor belaka. Lee Min Ho justru menjalin hubungan asmara dengan Suzy. Suzy dan Lee Min Ho memang sempat menjalin hubungan asmara, tepatnya pada awal tahun 2015. Selama menjalin kisah asmara mereka sempat beberapa kali dikabarkan akan menikah namun sayangnya pasangan fenomenal ini harus berpisah pada November 2017 lalu. Kabarnya alasan Lee Min Ho yang pergi wajib militer membuat keduanya putus. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya