Nonton Konser, Justin Bieber Peluk Wanita Misterius

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Setelah kabar keretakan hubungannya dengan Selena Gomez beberapa waktu lalu kembali mencuat, penyanyi Justin Bieber justru terlihat tengah menikmati konser Craig David dengan seorang wanita misterius, di bagian VIP The Roxy, West Hollywood, California, pada Selasa 20 Maret 2018 kemarin.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Dilansir dari Aceshowbiz, seorang saksi menuturkan bahwa Bieber tertangkap mata tengah melingkarkan lengannya di pinggang wanita itu dalam satu lagu. Mereka tampak bersenang-senang saat wanita itu diduga berdansa dengannya sepanjang pertunjukan.

Sebelum membawakan lagunya yang berjudul '16' serta single Justin Bieber tahun 2015 'Where Are U Now', David pun memberikan 'shout out' sebelum akhirnya kedua musisi itu bergabung di atas panggung dan berduet menyanyikan 'Waking Away'.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Keduanya berpelukan sebelum Justin melayangkan pujian untuk David dan mengatakan kepada orang banyak bahwa dia sangat mencintai David.

Justin Bieber.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

"Dia pria yang luar biasa dan dia adalah seniman yang luar biasa. Saya senang berada di sini, saya sangat senang," ujar Bieber sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Kabar Bieber dan wanita misterius itu muncul setelah Selena Gomez terlihat memeluk pria lain saat berlibur di Australia. Selena dikabarkan sedang berjemur di atas kapal pesiar di Sydney, pada hari Senin 19 Maret 2018 kemarin.

Memakai tank top putih di atas bikini, dia terlihat tengah bermain-main dengan salah satu teman laki-lakinya, yang kemudian diidentifikasi sebagai Johnny Rays.

Keduanya terlihat tersenyum saat Johnny pura-pura mendorong Selena dari belakang kapal. Bahkan, dalam jepretan kamera lainnya, Johnny yang bertelanjang dada dan memakai celana renang biru itu terlihat memeluk Selena yang terbungkus handuk biru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya