Heboh Fitri Carlina Ajak Turis Asing Joget di Panggung

Fitri Carlina
Sumber :
  • Instagram Fitri Carlina

VIVA – Pedangdut cantik Fitri Carlina sukses membius ribuan pengunjung di gelaran Tour de Bintan 2018 di Simpang Lagoi, Kabupaten Bintan. Fitri Carlina memanjakan penonton dengan lagu andalannya, ABG Tua.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Setelah itu, adik Nini Carlina itu membawakan deretan lagu seperti Sakitnya Tuh Di sini dan Pergi Pagi Pulang Pagi. Total, Fitri Carlina membawakan 7 lagu.

Suasana pembukaan Tour de Bintan 2018 benar-benar dibuat heboh. Terutama saat Fitri Carlina mengajak wisatawan asal Australia, Rob, ke panggung. Pengunjung pun bersorak dan bertepuk tangan.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

“Saya baru pertama kali ke Bintan. Dan Bintan itu sangat wonderful. pantainya Indah juga memiliki kolam renang terbesar di Asia, dan itu cuma ada di Bintan,” ucap Fitri Carlina yang juga duta pariwisata Banyuwangi itu.

Fitri Carlina

Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Rekan-rekan Artis Kaget Tak Percaya

Sementara itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Tour de Bintan 2018. Apresiasi ini sebagai momentum yang efektif untuk mempromosikan potensi pariwisata Bintan sebagai Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia.

Hal itu tentu akan mendatangkan kunjungan wisatawan serta meningkatkan ekonomi secara langsung (direct economic and tourism) bagi masyarakat daerah.

“Bintan tak kalah dengan Bali. Pesonanya terus membius melalui kesempurnaan pariwisatanya. Inilah yang disukai wisman. Melalui keindahan Bintan serta di ajang sport tourism Tour de Bintan ini, saya berpesan agar selalu manjakan wisatawan. Berilah kenyamanan wisatawan saat berlibur dan terakhir jangan kecewakan wisatawan," ucap Arief Yahya.

Fitri Carlina

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya