Adly Fairuz Ungkap Kebahagiaan di Jodoh Wasiat Bapak

Adly Fairuz
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ANTV ke-25, salah satu pengisi acara sekaligus pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang ditayangkan oleh ANTV, yakni Adly Fairuz turut mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari keluarga besar ANTV.

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

"Ya Ahamdulillah sebenarnya ANTV dan Jodoh Wasiat Bapak itu satu kesatuan, jadi apapun yang dibuat sama ANTV, apapun yang dibuat sama JWB (Jodoh Wasiat Bapak) itu sebenarnya sama. Jadi di sini saat ulang tahun ANTV yang ke-25 tahun secara otomatis itu juga jadi hari kebahagiaan kru, cast JWB, dan pemain-pemainnya," ujar Adly saat ditemui VIVA di kawasan Ancol, Minggu malam, 25 Maret 2018.

Berharap acara HUT ANTV bisa menjadi tontonan yang terbaik bagi masyarakat, Adly pun mengaku melakukan yang terbaik dalam mengisi acara HUT ANTV kemarin.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Jadi kita do the best untuk acara ini, mudah-mudahan tontonan ini bisa membuat masyarakat Indonesia itu senang, terus bisa jadi tayangan tontonan juga," kata dia.

Tak lupa ia pun memiliki harapan besar agar ANTV bisa menjadi salah satu televisi yang banyak menginspirasi berbagai kalangan.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Mudah-mudahan bisa terus menjadi stasiun televisi yang memuat tayangan-tayangan yang bermakna, yang mempunyai hikmah, yang bisa menjadikan inspirasi buat teman-teman, buat masyarakat Indonesia, buat anak-anak muda bangsa dan negara," ujarnya.

Chand Kelvin Dan Dea Sahirah

Resmi Lamaran, Chand Kelvin Ungkap Awal Perkenalan dengan Dea Sahirah

Chand Kelvin telah resmi melamar sang kekasih, Dea Sahirah. Prosesi lamaran itu digelar pada hari Minggu, 5 Mei 2024 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024