Inikah Perubahan Selena Gomez Usai Putus dari Justin Bieber?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Setelah kabar putusnya dengan Justin Bieber menjadi konsumsi publik, Selena Gomez mengubah drastis gaya rambutnya. Ia memangkas rambut panjangnya. Ia tampil dengan gaya rambut pendek model bob. Tak hanya itu, Selena juga terlihat tampil dengan tubuh lebih berisi. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Menurut sumber seperti yang dilaporkan majalah Star, saat berkencan dengan Bieber, Selena berusaha mempertahankan tubuhnya agar tetap kurus. 

"Sudah lama ia menghindari karbohidrat dan kalori," kata sumber. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Teman-temannya pun mengingatkan Selena untuk berhenti mengkhawatirkan soal diet. Sepertinya, Selena juga berusaha untuk menikmati hidupnya setelah putus dari penyanyi asal Kanada tersebut. 

Tubuh Selena juga terlihat lebih gemuk dibanding sebelumnya. Hal ini terlihat dari foto-fotonya saat berlibur di Australia beberapa waktu lalu. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Namun, sumber lain mengklaim bahwa selama ini, berat badan Selena memang naik turun. Dikatakan hal tersebut karena penyakit yang diderita penyanyi bertubuh mungil ini. 

"Jadi bukan karena dia berkencan dengan Bieber atau bebas diet setelah putus," kata sumber.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024