Terjawab Isu Kehamilan Nikita Mirzani dengan Pengusaha

Nikita Mirzani dan Dipo Latief
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Nikita Mirzani sempat pingsan dan muntah-muntah saat membawakan suatu acara di sebuah televisi nasional. Akibatnya, Nikita dikabarkan sedang berbadan dua. Isu ini semakin kuat setelah dalam Insta Story miliknya, Billy Syahputra mengumumkan bahwa Nikita sedang hamil anak Dipo Latief, pengusaha yang sedang dekat dengan artis tersebut. Nikita sendiri saat itu hanya senyum-senyum.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Sikap Nikita dan kerap memberikan jawaban yang menggantung, membuat isu hamil semakin kencang. Nikita pun akhirnya menjawab soal kabar dirinya sudah mengandung anak Dipo Latief. 

"Enggak (hamil). Belum, ini baru mau cek," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 2 April 2018. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Ia menjelaskan jika memang dirinya hamil, ia tak akan menutupi soal tersebut. Buat Nikita hamil adalah suatu kebahagiaan yang tak perlu dirahasiakan. 

"Kalau memang hamil pasti bilang hamil. Kan Niki juga mau didoain sama orang-orang biar kehamilannya lancar semua. Pasti kalau hamil Niki kasih tunjuk foto-foto USG-nya," kata mantan istri Sajad Ukra tersebut. 

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Nikita berharap jika ia dipercaya untuk hamil,  ia ingin memiliki anak kembar. Bukan tanpa alasan Nikita ingin memiliki anak kembar. 

"Kalau kembar kan langsung dua, habis itu sudah. Hamil mulu kan capek ya. Pengen saja yang mukanya sama," katanya. 

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024