Sarita Relakan Faisal Haris Bahagia dengan Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya Harris.
Sumber :
  • instagram.com/shafaharris

VIVA – Sarita Abdul Mukti baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sudah lelah akan kehidupannya yang terus dibayangi oleh masalah persoalan rumah tangganya yang cukup pelik, sehingga selalu dicari-cari wartawan untuk segala bentuk klarifikasi.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

“Mulai saat ini tolong jangan kejar-kejar saya lagi, saya lelah. Jadi sudahlah biarkan mereka bahagia dengan bahasa mereka, biarkan saya bahagia dengan kehidupan saya,” kata Sarita saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Kamis, 12 April 2018.

Sarita pun menambahkan, “Saya hidup sendiri dengan anak-anak, saya juga enggak ada pelindung, jadi saya enggak mau macam-macam,” ujarnya.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Sarita mengaku sudah mengikhlaskan pilihan sang suami dan memilih untuk mengurus cerai dalam waktu dekat ini. Sikap dari keempat buah hatinya seakan mengiyakan pilihan orang tuanya. 

“Ya, beliau (Harris) juga sudah sepakat untuk cerai. Sekarang lagi mengurus lain-lain lalu kami ajukan ke pengadilan. Kalau anak-anak sih menyerahkan ke Bundanya. Mereka juga mau Bundanya Bahagia,” tuturnya.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Meski sempat ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun, Sarita mengaku kecewa dengan sifat sang suami (Harris) yang tak ada keinginan untuk masih bersama dan tak ingin berubah.

Jennifer Dunn.

“Mungkin awalnya beliau mau, tapi beliau juga enggak mau memutuskan kekasih barunya. Jadi, memang harus berpisah,” kata Sarita. 

Usia pernikahan Sarita dan Harris terbilang sudah cukup lama, yakni hampir menginjak 20 tahun. Namun, masalah hadir pada 2017 karena kehadiran orang ketiga, yakni Jennifer Dunn yang kini mendekam di balik jeruji besi akibat kepemilikan narkoba. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya