Cemburu, Inikah Ancaman Angelina Jolie ke Brad Pitt?

Neri Oxman dan Brad Pitt
Sumber :
  • Instagram dan REUTERS

VIVA – Belakangan ini, Brad Pitt dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Wanita itu diketahui bernama Neri Oxman. Pemberitaan soal Pitt berkencan dengan Neri sangat gencar. Bahkan, salah satu berita yang paling banyak dicari. Kabarnya, hal ini membuat Angelina marah dan cemburu.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Beberapa media mengulas soal kisah cinta Pitt dan Neri. Sejumlah media, seperti Radar Online dan National Enquirer mengulas bahwa profesor cantik itu diduga akan menjadi istri baru aktor tampan tersebut. 

Pembahasan kisah asmara Pitt pun dikait-kaitkan dengan perceraiannya. Isu asmara Pitt disebut-sebut akan merugikan aktor tersebut. Jolie yang sangat marah diduga akan memanfaatkan masalah ini di pengadilan untuk melawan Pitt, dalam pertempuran hak asuh anak mereka. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Meski demikian, seperti dilansir dari Gossip Cop, tak ada bukti kuat yang memperlihatkan kecemburuan maupun rasa marah dalam diri Jolie. Menurut sumber, Jolie juga tak memiliki dasar hukum untuk menggunakan hubungan cinta Pitt di pengadilan. 

Sumber lain juga membantah adanya hubungan antara Pitt dengan Neri. Keduanya dikatakan dekat hanya sebagai teman. (ms)

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024