Gigi Hadid dan Zayn Malik Kepergok Ciuman di Pinggir Jalan

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA – Setelah sempat dikabarkan bubar pada pertengahan Maret 2018 lalu, pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali terlihat bersama di hadapan publik. Bahkan, pasangan supermodel dan penyanyi itu tertangkap kamera sedang berciuman penuh gairah, saat berjalan di New York City beberapa waktu lalu.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dilansir dari foto-foto yang diperoleh secara eksklusif oleh Daily Mail, keduanya terlihat berjalan berdampingan tanpa bergandengan tangan, sebelum Zayn akhirnya memberikan ciuman manis kepada Gigi.

Gigi terlihat bahagia dalam foto tersebut. Dia juga terlihat bersandar di dinding bata di lingkungan Soho Manhattan sambil memegang segelas minuman Starbucks dan menenteng tas hitamnya.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Gigi Hadid dan Zayn Malik

Di satu sisi, Zayn justru terlihat cukup agresif saat dia mendorong Gigi yang tampak jauh lebih pemalu, namun terlihat senang dengan perhatian tersebut. Keduanya terlihat cuek bersikap mesra saling berciuman di siang bolong tersebut.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Gigi, sang model Tommy Hilfiger itu, terlihat stylish dengan celana jeans robek, sweater hitam, blazer, dengan paduan sepatu bermotif leopard-printed dan tas hitamnya.

Kakak dari Bella Hadid itu bahkan terlihat cantik dengan menarik rambut pirangnya yang panjang ke belakang, dan mengenakan kacamata hitam kecil berbentuk oval.

Sementara itu, Zayn terlihat mengenakan jaket puffy hitam di atas hoodie merah, sambil menggendong tas Gucci di pundaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya