Foto Jadi Kontroversi, Gigi Hadid Minta Maaf

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram @gigihadid

VIVA – Foto cover terbaru Gigi Hadid untuk majalah Vogue Italia edisi Mei menuai kontroversi. Dalam foto tersebut, mantan kekasih Zayn Malik ini nampak berbeda dengan kulit gelap.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Foto yang diambil oleh fotografer Steven Klein itu pertama kali diunggah Gigi lewat akun Instagram. “Merasa terhormat bisa menjadi cover @VogueItalia edisi Mei. Terima kasih banyak atas foto yang luar biasa, aku selamanya akan terinspirasi oleh kalian,” ujar Gigi yang kini telah menghapus foto tersebut.

Dilansir dari E Online, setelah foto tersebut keluar banyak penggemar protes karena kulit Gigi dibuat sangat gelap dan terlalu banyak editan photoshop. Akhirnya kakak Bella Hadid tersebut memberi penjelasan dengan menunjukkan foto saat dia selesai melakukan sesi pemotretan.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Ini adalah foto saat aku meninggalkan studio pada 3 April, kalian bisa lihat warna kulitku tidak segelap itu. Perlu diingat bahwa aku tidak punya wewenang sebagai pengarah kreatif. Selesai foto aku sama sekali tidak terkait dalam urusan pengeditan,” jelasnya.

Pada akhirnya Gigi meminta maaf karena foto tersebut telah menyinggung pihak tertentu. “Aku meminta maaf karena aku tidak pernah berniat mengambil kesempatan dari orang lain, dan semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk majalah lain. Semoga kita bisa bertanggung jawab atas representasi industri fesyen yang lebih beragam,” kata model Tommy Hilfiger tersebut. (ch)

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?
Gigi, Bella dan ayah mereka Mohamed Hadid

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Mohamed Hadid sebelumnya juga pernah kecam Biden atas dukungannya terhadap Israel, di awal Maret tulis, “Dia (Biden) akan diadili bersama para penjahat Zionis lainnya"

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024