Ramadan, Ayu Ting Ting Didukung Keluarga Cari Duit

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Ramadan semakin dekat, sederet selebriti memilih bekerja di bulan penuh rahmat itu. Salah satunya adalah pedangdut Ayu Ting Ting.  

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Keputusan Ayu bekerja di bulan Ramadan pun tak mendapat protes dari keluarga. Bahkan menurut ibunda Bilqis Khumairah Razak, hal itu mendapat dukungan keluarga.

"Mereka (keluarga) sih senang-senang saja. Yang penting saya kerja cari duit. Mereka enggak pernah protes," kata Ayu dalam peluncuran Program Spesial Ramadan Keren di Gedung ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Meninggalkan putri kecilnya saat berbuka puasa dan sahur pun tak menjadi kendala bagi Ayu. Sebab, buah hatinya itu mengerti kesibukannya.

"Untung anaknya ngerti. Paling kadang saya ajak ke lokasi," ujar pelantun Sambalado tersebut.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Kendati demikian, Ayu mengungkapkan bahwa dirinya tidak sepenuhnya meninggalkan keluarganya di bulan Ramadan. Wanita 25 tahun itu sudah meminta waktu untuk bisa berkumpul bersama keluarga tercinta di tengah padatnya aktivitas.

"Paling adalah satu hari buka bareng keluarga. Dari (pukul) 03.30 terus sampai buka, malam kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat," tutur Ayu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya