Justin Bieber Tulis Pesan Menohok di Instagram

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Di saat semua selebriti menikmati pesta di Met Gala 2018, Justin Bieber memilih untuk tidak hadir. Menariknya, penyanyi lagu Sorry tersebut justru mengunggah pesan singkat dalam akunnya di Instagram untuk para penggemarnya pada Selasa malam, 8 Mei 2018.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Menurut Justin, penggemar tidak perlu merasa iri melihat kehidupan mewah kalangan selebriti. “Hai world, jangan dibodohi oleh kehidupan glamor orang terkenal yang kamu lihat dari foto-foto mereka di Instagram,” tulis mantan kekasih Selena Gomez itu.

Penyanyi 24 tahun itu meyakinkan bahwa bukan berarti kehidupan asli para selebriti tersebut jauh lebih baik dari mereka.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

“Jangan berpikir bahwa mereka memiliki kehidupan yang lebih baik daripada kalian. Aku dapat menjanjikan pikiran tersebut salah,” kata Justin.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Alhasil, banyak orang menduga-duga apa yang membuat Justin Bieber menuliskan pesan itu. Namun banyak juga warganet yang setuju dengannya.

Sementara itu, dilansir dari laman E Online, di hari yang sama saat banyak selebriti memamerkan rancangan desainer di Met Gala 2018, termasuk juga Selena Gomez, Justin justru terlihat datang ke sebuah tempat fitness.

Belakangan ini, setelah putus lagi dari Selena Gomez, Justin sering terlihat fitness bersama model yang dirumorkan sebagai kekasih barunya, Baskin Champion. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya