Pemicu Perseteruan Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie saat masih mesra
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo

VIVA – Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan alot. Pasangan ini terlibat perseteruan, terutama soal hak asuh keenam anak mereka. Proses perceraian mereka sudah berjalan hampir dua tahun, tetapi belum ada kejelasan. Bahkan, Pitt menyatakan kepada teman-temannya sulit melakukan negosiasi dengan Jolie. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Pitt berkata kepada teman-temannya bahwa ia dan Jolie jauh dari menandatangani kesepakatan," kata sumber seperti dilansir dari Life&Style

Memang masalah yang paling menimbulkan ketegangan di antara mereka adalah hak asuh anak. Pitt dan Jolie memiliki pandangan yang berbeda soal tersebut. Pitt ingin mengasuh keenam anaknya bersama dengan Jolie. Namun, artis itu tak sepaham. Artis cantik ini ingin mendapatkan hak asuh penuh atas keenam anaknya. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Perseteruan lainnya adalah masalah properti dan perkebunan mereka di Prancis, Chateau Miravel. Tempat ini menjadi pusat bisnis anggur dan minyak zaitun yang dijalani pasangan tersebut. 

"Jolie meminta Pitt untuk menjual properti dan memberinya setengah dari uang penjualan, tetapi Pitt ingin tetap mempertahankannya. Pitt sangat senang dengan renovasinya. Dan ia selalu datang saat panen. Ini seperti bayinya,” kata sumber.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Jolie menggugat cerai Pitt ke Pengadilan Tinggi Los Angeles pada September 2016 lalu. Pasangan ini dikabarkan sempat ribut besar di pesawat, dalam penerbangan dari Prancis ke Los Angeles. Bahkan, Pitt sempat menjalani pemeriksaan karena aktor ini diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putranya, Maddox. Bahkan kasus ini sampai melibatkan FBI. Namun, Pitt tak terbukti melakukan kekerasan.  (mus)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024