Ini Foto yang Bikin Ashanty Banjir Pujian

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak pernah luput dari sorotan warganet. Pasangan ini sangat kompak dengan kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa, Aurel Hermasnyah dan Azriel Hermansyah. Keluarga yang biasa disebut A6 ini sukses dengan kerajaan bisnisnya. 

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Tak hanya itu, Ashanty juga sangat perhatian dan peduli dengan Anang dan Azriel, anak dari pernikahan Anang dengan Krisdayanti. Sebagai ibu sambung, Ashanty sangat dekat dan akrab dengan Anang dan Aurel. 

Keluarga ini juga senang memposting aktivitas dan kegiatan mereka saat bersama ke media sosial. Salah satunya adalah foto keluarga. Ashanty mengunggah foto keluarga, di mana mereka kompak mengenakan baju serba putih. 

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

"The most important thing in the world is Family and Love," tulis Ashanty. 

Foto itu dengan cepat langsung menarik perhatian banyak orang. Mereka memuji Ashanty yang berhasil menjadi ibu yang perhatian bai Aurel dan Azriel. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Cinta banget kalo liat yang begini.... Semoga langgeng sampei akhir hayat.. Cinta buat anak anak tak pernah pudar," tulis warganet. “Org baik pasti dpt keluarga yg baik.....sukses truss ya kak," tulis warganet lainnya. "Adem lihat nya..pnjng umur yea bun buat keluarga bunda," kata yang lainnya. "Alhamdulillah keluarga bahagia.. Anang kelihatan 20an.. Muda dan ceria..," kata warganet lainnya ikut memuji. "Mengharukan lihatnya," kata yang lainnya.

Anang Hermansyah dan Ashanty masih berada di Dubai

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Anang Hermansyah beserta keluarganya sedang berada di Dubai untuk berlibur setelah jalani ibadah umrah. Sayangnya, momen liburan mereka terhambat karena badai di Dubai

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024