Kristen Stewart Kepergok Kencan dengan Kekasih Wanitanya

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Kisah cinta sesama jenis Kristen Stewart dengan Stella Maxwell memang selalu menjadi sorotan. Jalinan cinta dua wanita cantik ini memang tak selalu berjalan mulus. Hubungan mereka sering diwarnai putus sambung. 

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Tak hanya itu, kadang banyak juga yang mencibir kisah cinta mereka. Namun, sejoli ini seakan tak peduli. Mereka tetap menikmati momen kebersamaan sebagai pasangan.

Keduanya juga sudah tak malu-malu lagi tampil di depan umum. Bahkan, mereka saling mengunjungi satu sama lain saat pasangan mereka memiliki pekerjaan. Stella rajin mendatangi Stewart, saat bintang cantik tersebut berada di lokasi syuting. 

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Bahkan, saat Stewart menjadi juri di Festival Film Cannes, Prancis beberapa waktu lalu, Stella juga ikut mendampingi bintang film Twilight tersebut. 

Seperti dilansir dari Just Jared, yang terbaru, pasangan ini kepergok sedang asyik berkencan pada Jumat, 25 Mei 2018 lalu. Sejoli ini terlihat menikmati makan malam Nobu, Malibu, California. Pasangan ini tampak asyik menghabiskan waktu bersama dan siap menghabiskan akhir pekan mereka. (ch)

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan
Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022