Umbar Video Mesra dengan Istri, Sule Rujuk?

Sule dan Lina
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Pernikahan Sule dengan Lina sedang berada di ujung tanduk. Secara mengejutkan, sang istri menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cimahi pada 20 April 2018. Sidang perdana perceraian Sule dengan Lina akan digelar pada 7 Juni 2018 mendatang.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman Pratomo, sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. Selain itu, Lina juga merasa sakit hati karena tak pernah dilibatkan Sule dalam mengambil keputusan. 

Meski demikian, Sule tampak lebih tenang menghadapi perceraiannya. Ia memang tak bicara banyak. Hanya saja, dalam sebuah tayangan infotainment, Sule menyatakan bahwa hubungannya dengan Lina baik-baik saja.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Pernyataan Sule tersebut sempat dikait-kaitkan bahwa pasangan ini akan rujuk. Namun, tak ada keterangan lebih lanjut soal kabar rujuk ini. 

Dan yang terbaru, mendekati tanggal persidangan, komedian ini memposting video momen-momen mesranya dengan sang istri. Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Sule memasang gambar kebersamaannya dengan Lina. Video ini juga memperdengarkan lantunan Azan yang dikumandangkan komedian tersebut.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Pada awal video tampak Sule dan Lina seperti berada dalam sebuah restoran. Sule menyuapi Lina dengan mesra. Setelah itu, Sule jalan beriringan dengan Lina. Sule menggendong anak bungsunya.

Dalam video tersebut, komedian dengan nama Entis Sutisna ini juga memasang gambar saat mereka menjalani ibadah umrah sekeluarga. 

Banyak warganet yang terharu melihat video kemesraan Lina dan Sule di masa lalu tersebut. 

"Adem lihatnya," kata salah satu warganet. "Mudah2an dijauhkan dari perceraian dan didekatkan dgn kebahagiaan," kata yang lainnya. "Rukun dan bahagia selalu ya,' kata warganet yang lainnya. "Semoga tidak jadi cerai, pikirkan anak2,' kata yang lainnya. "Semoga rujuk, amin," kata yang lainnya berharap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya