Seungri BIGBANG Ditunjuk Jadi CEO YGX

Seungri BIGBANG.
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Lee Seungri, personel termuda di grup BIGBANG, resmi ditunjuk sebagai CEO untuk YGX. Kabar ini langsung diumumkan oleh bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. 

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Yang Hyun Suk mengunggah foto kartu nama Seungri ke akun Instagram pribadinya, pada Senin, 4 Juni 2018. Di sana tertulis, jabatan penyanyi tersebut adalah CEO. 

Dari foto yang sama juga diketahui, YGX akan diluncurkan Agustus mendatang di daerah Hongdae. YGX juga disebut sebagai rumah bagi para bintang masa depan.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Dilansir dari Soompi, YGX pertama kali diumumkan Yang Hyun Suk bulan lalu sebagai perusahaan di bawah YG Entertainment yang berkolaborasi dengan label DJ Seungri, NHR. Perusahaan ini juga kabarnya akan menaungi HIGHGRND dan akademi dance bernama YGX Academy.

Saat ini, Seungri jadi satu-satunya personel BIGBANG yang belum menjalani wajib militer. Selagi empat anggota lainnya wamil, Seungri sibuk dengan aktivitas solonya yang beragam.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Selain dikenal pandai menghidupkan suasana di dalam BIGBANG, Seungri juga kerap disebut pebisnis andal dengan banyak rekanan. Seungri punya banyak teman 'kaya' dan berpengaruh di berbagai negara.

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024