Lina Bantah Gugat Cerai Sule karena Harta

Lina, istri Sule.
Sumber :
  • Adi suparman/VIVA.co.id/ Bandung

VIVA – Gugatan cerai Lina binti Salim terhadap suaminya yang merupakan komedian ternama Entis Sutisna atau Sule, dilakukan bukan karena pembagian harta gana - gini dan permasalahan hak asuh anak.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Hal tersebut ditegaskan Penasehat Hukum Lina, Abdurahman T Pratomo seusai sidang cerai perdana dengan agenda verifikasi administrasi dan penunjukan hakim mediator di Pengadilan Negeri Agama Kelas 1 Cimahi Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat.

"Harta gono - gini tidak mempermasalahkan, hak asuh anak juga meminta kepada yang masih balita. Yang gede itu kan nanti memilih apakah ikut ibunya atau bapaknya," ungkap Abdurahman, Kamis, 7 Juni 2018.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Hasil sidang perdana, keduanya tetap ngotot. Dari pihak Lina selaku penggugat tetap bersikukuh ingin bercerai dengan alasan sudah tidak ada kecocokan. Sedangkan Sule melalui kuasa hukumnya tetap bersikukuh tak ingin berpisah.

Sule dan Lina

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

"Ternyata memang Lina tetap pada pendiriannya. Inti semuanya karena sudah tidak cocok lagi. Jadi ketidakcocokan yang sudah terakumulasi. Kalau tidak cocoknya baru kemarin sore bisa saja damai, pasti ada perselisihan pendapat," ujarnya.

Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat menggelar sidang perdana perceraian Sule dengan istrinya. Lina binti Salim. Lina menghadiri sidang perdana perceraiannya tersebut. Ia tampak sabar menunggu panggilan sidang.  

Lina hadir di pengadilan didampingi kuasa hukum dan kerabatnya. Lina tampak menggunakan kerudung hitam dan baju merah. Lina masih enggan berkomentar, ia hanya melemparkan senyum ke awak media.

Sementara itu, dari pihak Entis Sutisna alias Sule, hanya diwakili kuasa hukumnya, Bahyuni Zaili. Menurut Bahyuni, tergugat Sule dipatikan tidak bisa hadir dalam agenda sidang perdana karena jadwal padat di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya